Reborn One Ride 2022 Warnai Hari Jadi Kota Bandung

Reborn One Ride 2022 Warnai Hari Jadi Kota Bandung

Reborn Indonesia menggelar One Ride 2022 di Kota Bandung.-Istimewa-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Komunitas Royal Enfield Bikers Owner Nation (Reborn) menggelar event One Ride 2022 pada Minggu 18 September 2022.

Di Bandung, acara One Ride bertepatan dengan Hari Jadi ke 212 Kota Bandung. Pada kegiatan ini ratusan bikers terlibat dalam kegiatan charity bertema ”Leave Every Place Better”.

Mereka melakukan bersih-bersih kawasan Asia Afrika, Cikapundung, Braga dan pengecetan kerb di Jalan Soekarno samping Gedung Merdeka.

Pada One Ride 2022 kali ini, Reborn berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bandung, Kecamatan Sumur Bandung dan cat Sanlex dan cat Samurai.

BACA JUGA: Pagi Ini, Tol Cipali Kembali Makan Korban, Mobil Travel Tabrak Truk, Korban Masih Dievakuasi

BACA JUGA: Revolusi Taktik Shin Tae-yong Bawa Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Putaran Final Piala Asia di Uzbekistan

Acara One Ride 2022 dimulai dengan konvoi motor Royal Enfield dari Dealer Jalan Moh Toha ke kawasan Asia Afrika. Kemudian, melakukan charity di Jalan Soekarno samping Gedung Merdeka.

Peserta One Ride 2022 melanjutkan riding ke Gedung Sate Bandung dan finish di Critical 11 Husein Sastranegara dengan content acara talk show, quiz games, dan ditutup live music U-Born Band.

Ketua Umum Reborn Indonesia Baba Sang Legenda menjelaskan One Ride adalah lebarannya para pengguna motor Royal Enfield di seluruh belahan dunia.

One Ride adalah sebuah global marquee ride yang bertujuan untuk berkendara bersama dengan menggunakan motor Royal Enfield di berbagai belahan dunia secara bersamaan di tanggal yang sama.

BACA JUGA: Hari Ini, Sidang Banding Ferdy Sambo Akan Dipimpin Jenderal Bintang 3, Kita Tunggu Putusannya...

BACA JUGA: Bakat Anak Itu Bukan Takdir, Tapi Muncul dari Eksplorasi Diri

Event tahunan ini melibatkan seluruh bikers Royal Enfield dari berbagai belahan dunia. Tercatat, One Ride 2022 diselenggarakan di 80 kota di 20 negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: