Bangkit dan Berprestasi, Raih Penghargaan Realisasi KPR Terbanyak dari BTN

Bangkit dan Berprestasi, Raih Penghargaan Realisasi KPR Terbanyak dari BTN

RADARTASIK, TASIKMALAYA – Meraih berkah Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, developer Mutiara Tasik Group menggelar buka puasa bersama dan halal-bihalal bersama seluruh pegawai di Mega Mutiara Tasik Regency di Jalan Bantarsari Gunung Goong Kelurahan Cibunigeulis Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Kamis (28/4/2022).

CEO Mutiara Tasik Group H Budi Mahmud Saputra SE mengatakan, acara tersebut merupakan acara tahunan sebagai bentuk syukur atas keberkahan bulan Ramadan. “Kami berkumpul dengan sekitar 250 pegawai mulai dari pegawai kantor pemasaran hingga pegawai lapangan. Kita berbuka puasa bersama, silaturahmi dan memperkuat sinergitas dan keakraban,” ujarnya kepada Radar, Kamis (28/4/2022).

Pegawai juga diberikan paket sembako sebagai bekal hari raya Idul Fitri. Selain itu, 1.325 sembako gratis juga dibagikan kepada seluruh warga Mega Mutiara Tasik Regency. “Berbagi kebahagiaan dan sebagai bentuk syukur,” katanya. 

BACA JUGA: IOH Catatkan 27% Kenaikan Trafik Data

Sementara itu H Budi mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama tersebut juga dijadikan ajang untuk membuka ruang komunikasi di antara pegawai. “Sambil bermaaf-maafan, kita juga mengevaluasi kinerja. Hal ini harus terus dilakukan karena komunikasi merupakan kunci dalam keberhasilan sebuah teamwork,” ujarnya. 

Terlebih, kata ia, menyongsong semester 2 tahun 2022 ini sebagai kesempatan untuk kebangkitan usaha properti. Maka momentum ini jangan sampai disia-siakan, harus disambut dengan kinerja yang gemilang dari semua divisi. “Ini tahun bagi Mutiara Tasik Group untuk bangkit dan berprestasi,” tegasnya.

Hal ini bisa dilihat dari penjualan rumah yang terus meningkat setiap tahunnya. “Awal-awal pandemi Covid-19 memang terasa efeknya, penjualan turun. Namun seiring waktu, kita bisa survive dan mempertahankan penjualan,” katanya.

BACA JUGA: Karya Ruang Beri Hadiah Motor

Hal ini karena semangat kerja tim yang luar biasa dan kualitas produk perumahan Mutiara Tasik Group yang berkualitas. “Kebutuhan akan rumah ini akan terus ada selagi ada manusia, karena papan menjadi salah satu kebutuhan pokok manusia. Makanya meski pandemi, kita terus optimis kebutuhan masyarakat akan rumah layak dan berkualitas tetap tinggi,” terangnya.

Dengan optimisme dan kerja keras, penjualan pun terus meningkat. bahkan  Mutiara Tasik Group pun diberi penghargaan bergengsi sebagai  developer dengan realisasi KPR Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT) terbanyak di BTN Syariah serta penghargaan realisasi KPR komersil terbanyak di BTN Cabang Tasikmalaya.

BACA JUGA: Tiket Kereta Api untuk Arus Balik Masih Tersedia, Begini Rinciannya

“Penghargaan ini jadi motivasi untuk terus maju. Selain itu kami pun terus semangat membantu program pemerintah dalam menyediakan kebutuhan rumah untuk masyarakat, khususnya masyarakat berpenghasilan rendah (MBR),” terangnya.

Di tahun 2022 ini, sambungnya, Mutiara Tasik Group akan membangun sebanyak mungkin rumah bersubsidi, targetnya minimal 500 unit rumah. “Kita optimis pembangunan total 3.500 unit rumah di Mega Mutiara Tasik Regency bisa terwujud, sesuai dengan predikat kita saat ini sebagai perumahan terbesar se-Priangan Timur,” ujarnya. (na)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: