Luis Milla Memuji Arema FC, Lini Tengah dan Depannya Bagus, Ini Pesannya kepada Para Pemain Persib

Luis Milla Memuji Arema FC, Lini Tengah dan Depannya Bagus, Ini Pesannya kepada Para Pemain Persib

Pelatih Persib Luis Milla saat memberikan komando kepada anak asuhnya di Stadion GBLA Kota Bandung saat melawan Rans Nusantara minggu lalu. Pada Minggu, 11 September 2022 nanti, Persib akan menghadapi Arema FC di Liga 1 2022/2023. Foto: ofisial Persib--

BANDUNG, RADARTASIK.COM —Pelatih Persib Luis Milla tidak memungkiri bahwa Arema FC adalah tim paling  kompetitif di Liga 1 2022/2023.

Untuk bisa meraih kemenangan di kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022, para pemain Persib harus bekerja keras. 

"Arema adalah tim dengan kerja sama yang bagus. Di beberapa laga, mereka mendapat hasil yang kurang baik, lalu terjadi pergantian pelatih. Tapi, Arema adalah tim dengan pendukung besar, terutama ketika main di rumahnya," terang Luis Milla dilansir dari situs klub.

"Mereka juga salah satu tim paling kompetitif di Liga dengan pemain-pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan tiga penyerangnya yang menjadikan tim ini semakin menarik," tambahnya.

BACA JUGA: Muhammad Mardiono Dapat Surat Pengesahan Jadi Plt Ketua Umum PPP dari Kemenkumham

Menurut Luis Milla, butuh kerja keras dan kedisiplinan anak asuhnya untuk bisa meraih kemenangan atas Arema FC. 

Mantan pelatih timnas Indonesia ini beranggapan, Arema selalu tampil dengan motivasi tinggi ketika bermain di kandang, meski baru saja melakukan pergantian pelatih.

Singo Edan berada di posisi kedelapan klasemen sementara dengan nilai 11, hasil 3 kali menang, sekali imbang dan 4 kalah. 

Dari tiga kemenangan, dua di antaranya terjadi di laga kandang, yaitu ketika menjamu PSIS Semarang (30 Juli 2022) dan RANS Nusantara (24 Agustus).

BACA JUGA: Jelang Persib vs Arema FC, Luis Milla Senang, Performa Anak Asuhnya Terus Membaik, Ini Komentarnya…

Bek kiri Persib, Daisuke Sato, siap menghadapi Arema FC pada 11 September 2022. 

Laga melawan Arema FC, kata Daisuke Sato, tidak akan mudah dihadapi. Namun, seperti pertandingan pekan lalu, semua pemain akan bekerja keras meraih tiga poin.

“Kami mendapatkan pertandingan yang sulit kemarin. Selanjutnya juga, harus fokus dan butuh usaha yang besar. Kami harus meningkatkan fisik dan menguatkan mental,” kata Sato di Stadion Gelora Bandung Lautan Api GBLA), Jumat 9 September 2022.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: