Jelang Persib vs Arema FC, Luis Milla Senang, Performa Anak Asuhnya Terus Membaik, Ini Komentarnya…

Jelang Persib vs Arema FC, Luis Milla Senang, Performa Anak Asuhnya Terus Membaik, Ini Komentarnya…

Pelatih Persib Luis Milla saat memimpin latihan Persib di Stadion Persib.-Foto: Offisial Persib-

BANDUNG, RADARTASIK.COM —Pelatih Persib Bandung Luis Milla mendapatkan ujian lagi saat Persib melawat ke kandang Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu 11 September 2022. 

Sebelum pertandingan Arema FC vs Persib Bandung, Luis Milla mengatakan, dirinya terus berupaya membenahi performa skuadnya.

Persib akan menghadapi Arema FC di pekan kesembilan Liga 1 2022/2023.

Kata Luis Milla, performa pemain Persib Bandung harus terus ditingkatkan setelah menang lawan RANS Nusantara FC pada laga sebelumnya pada Minggu, 4 September lalu.

BACA JUGA: Ini Jatah Tiket untuk Bobotoh di Laga Persib vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang

Luis Milla menyoroti performa lini depan Persib. Menurut dia, penyerang harus mampu menuntaskan peluang lebih baik lagi.

"Kami membuat sekelompok pemain secara khusus agar mereka bisa menuntaskan peluang dengan baik untuk menjadi gol," ungkap Luis Milla seperti dilansir JPNN dari Antara.

"Tapi kami juga membuat kelompok lain yang bertugas di pertahanan," imbuh Luis Milla.

Luis Milla mengaku senang dengan sikap pemain yang selalu memiliki keinginan untuk memperbaiki performanya, termasuk pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

BACA JUGA: Sambut Haornas, Prajurit dan PNS Kodim 0612/Tasikmalaya Olahraga Bersama Senam Maumere, Ini Pesan Dandim

Menjelang laga kontra Arema FC, Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan sudah menjalani satu sesi pemulihan kebugaran dan satu sesi latihan di Stadion Persib, Kota Bandung.

"Semua pemain sudah menjalankan tugasnya dengan baik. Kami melakukan ini semua secara bertahap untuk bisa menjadikan tim ini terus mengalami perkembangan," harap Milla.

Luis Milla adalah pelatih anyar Maung Bandung menggantikan Robert Rene Alberts, pelatih sebelumnya yang mundur karena performa tim yang tidak menggembirakan di laga-laga awal Liga 1 2022/2023.

Pada debutnya mendampingi Persib, Milla mencatatkan kemenangan saat timnya melawan RANS Nusantara dengan skor akhir 2-1 pada laga pekan kedelapan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu, 4 September 2022 .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn/antara