Ini Jatah Tiket untuk Bobotoh di Laga Persib vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang

Ini Jatah Tiket untuk Bobotoh di Laga Persib vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang

Aremania saat mendukung Arema FC bertandang. Foto:-@AremafcOfficial-Twitter--

MALANG, RADARTASIK.COM — Laga antara Arema FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 akan dilaksanakan, Minggu, 11 September 2022 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten MALANG.

Sekarang bobotoh sudah bisa menonton langsung Persib vs Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

Lalu berapa jumlah tiket yang disediakan untuk Bobotoh saat pertandingan Arema FC vs Persib?

Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, menjelaskan tiket untuk bobotoh dalam laga Persib vs Arema FC sudah sesuai kesepakatan yaitu 500 tiket.

BACA JUGA: Belum Ditemukan, Pencarian Pemancing yang Hilang di Sungai Ciwulan Salopa-Tasik Diperluas hingga 15 Km

"Hasil koordinasi dengan perwakilan suporter Persib, Aremania, kepolisian, disepakati bahwa ada 500 tiket untuk pendukung Persib," katanya di Malang, Jawa Timur, dilansir JPNN dari Antara.

Haris menjelaskan, selain menyepakati jatah tiket untuk pendukung Persib, sejumlah poin juga dibahas dalam rapat koordinasi itu.

Kesepakatan tersebut antara lain adalah menerima perwakilan suporter Persib Bandung dengan jumlah 500 tiket dan tidak ada suporter lain selain suporter Persib Bandung.

Kemudian, menerima suporter Aremania saat putaran kedua di Bandung yang disetujui oleh Bobotoh dan kedua suporter sepakat menjamin tidak ada atribut di luar pendukung Arema dan Persib.

BACA JUGA: 10 Isu Strategis yang Harus Diselesaikan Menpan RB Azwar Anas, Salah Satunya Peta Penanganan Honorer K1 dan K2

Kedua pendukung juga sepakat menyosialisasikan kesepakatan damai dan saling datang saat tim bertanding dalam pertandingan tandang.

Saling berkoordinasi saat perjalanan, serta distribusi tiket dan penempatan tribun berada di satu pintu.

"Poin terakhir adalah menolak dan saling mengantisipasi rombongan liar dengan membekali identitas berupa id card atau data sebagai tanda rombongan resmi," kata Abdul Haris.

Singo Edan saat ini menduduki urutan kedelapan dalam klasemen Liga 1 dengan mengantongi 11 poin setelah tiga kali menang, dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jpnn/antara