Puan Maju Bersama di Pilpres 2024, Prabowo Jelaskan Peluangnya

Puan Maju Bersama di Pilpres 2024, Prabowo Jelaskan Peluangnya

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut kedatangan Puan Maharani di Hambalang, Minggu 4 September 2022.-PDIP For Disway.id-

HAMBALANG, RADARTASIK.COM – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelaskan kemungkinan selalu ada antara dirinya dan Puan Maharani maju bersama di Pilpres 2024.

Prabowo menyatakan PDIP dan Gerindra punya banyak kesamaan pandangan. Terutama, dalam hal ideologis sesama partai kebangsaan yang selalu berkomitmen menegakkan Pancasila, NKRI, Bhinneka Tunggal Ika, Persatuan Nasional, dan Kerakyatan.

”Kalau memungkinkan atau tidak memungkinkan, dari segi kemungkinkan ya pasti memungkinkan. Kalau ditanya, demi kebaikan bangsa dan negara, kenapa tidak? Tentunya ini perjalanan masih panjang. PDIP harus memikirkan, dan Gerindra juga. Demi kebaikan bangsa dan negara, kami siap,” terang Prabowo.

BACA JUGA: Mau Buy 1 Get 1 Free? Ramen Enak di Zenkai, Syaratnya Gampang

Selain membahas politik kebangsaan, Puan dan Prabowo juga membicarakan soal isu-isu nasional yang menarik perhatian masyarakat. Beberapa di antaranya yakni mengenai isu BBM dan pengendalian inflasi.

”Konklusi yang paling jelas adalah kita bertekad untuk melanjutkan komunikasi politik dengan terus menerus, terbuka, apa adanya. Dengan kesungguhan dan kehangatan. Orientasinya adalah untuk kebaikan bangsa dan negara, untuk kepentingan rakyat. Untuk musim politik, ini mungkin baru awal,” terang Prabowo.

Sebelum berbincang 4 mata, Puan pun sempat diajak Prabowo menaiki kuda kesayangannya. Puan diperkenankan menunggangi kuda jenis Lusitano keturunan Portugal bernama Salero didampingi oleh Prabowo.

BACA JUGA: Bikin Heboh, Babinsa Desa Pangandaran Beri Makan Minum ODGJ, Siasat Agar Mau Pakai Celana

Sejumlah tokoh PDIP ikut dalam silaturahmi politik ini. Di antaranya Said Abdullah, Utut Adianto, Bambang Wuryanto, Charles Honoris, Dolfie OFP, Mufti Anam, Agustina Wilujeng Pramestuti, Gilang Dhielafararez, dan Alex Indra Lukman.

Sementara itu, Prabowo didampingi oleh beberapa elite Gerindra, seperti Sekjen Partai Ahmad Muzani dan Ketua Harian Partai Sufmi Dasco Ahmad yang juga merupakan Wakil Ketua DPR.

Naik Kuda

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani diajak berkuda oleh Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

Ajakan berkuda ini saat Puan Maharani mengunjungi kediaman Menteri Pertahanan RI itu di Hambalang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, Minggu 4 September 2022.

BACA JUGA: Aneka Jenis Kaktus yang Bisa dijadikan Dekorasi di Dalam Rumah, dari Kaktus Sayap Malaikat Hingga Kaktus Bulan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: