Teler sambil Ugal-ugalan, Pemotor Boncengan Masuk Sawah di Jalan Swaka Kota Tasik

Teler sambil Ugal-ugalan, Pemotor Boncengan Masuk Sawah di Jalan Swaka Kota Tasik

Pemotor yang masuk sawah di Jalan Swaka saat mendapatkan pertolongan, Minggu 04 September 2022 dini hari. -Istimewa-radartasik.disway.id

TASIKMALAYA, RADARTASIK – Dua pemuda yang sedang ugal-ugalan menumpangi motor mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gubernur Swaka, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Minggu 04 Agustus 2022 dini hari.

Kecelakaan itu diduga lantaran sang pengendara dalam keadan mabuk alias teler.

Katim 2 Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Azis Kartaji membenarkan adanya kejadian tersebut.

Kata dia, motor itu awalnya melaju dari arah Jalan Mangkubumi menuju Jalan Kawalu melalui Jalan Swaka. Ketika di lokasi, pengendara motor lepas kendali dan terjun ke sawah.

BACA JUGA:Diduga Mabuk Berat dan Ugal-ugalan di Cicantel, Pengendara Motor Jatuh Hingga Tak Sadarkan Diri

“Ya tadi dini hari ada kecelakaan tunggal di Jalan Swaka. Korban pengendara motor dan yang diboncengnya. Diduga mengendarai kendaraannya secara ugal-ugalan dan dalam kondisi mabuk,” paparnya.

Dalam kecelakaan itu, pengendara motor diketahui identitasnya bernisial AB (18), warga Kecamatan Tawang. Sementara temanya yang dibonceng berinisial WD (19), warga Kecamatan Cikatomas, Kabupaten Tasikmalaya.

Akibat kecelakan itu pengendara motor dan temannya mengalami sejumlah luka di bagian wajah sehingga harus dilarikan ke RSUD dr Soekardjo.

“Korban dan temannya pun tergeletak di pinggir jalan dekat area pesawahan. Mereka mengalami luka-luka di bagian wajah,” tambahnya.

BACA JUGA:Mabuk, Seorang Pemuda Warga Cibunigeulis, Tasikmalaya Ngamuk Tak Jelas

Warga setempat yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan menginformasikan kepada pihak kepolisian. 

Petrugas yang mendapat laporan sigap dan membawa kedua korban menggunakan mobil Patroli Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota ke RSUD dr Soekardjo.

“Kami dan warga bersama sejumlah Angggota Polsek Mangkubumi pun menolong korban untuk mendapatkan penanganan medis,” pungkasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: