Mabuk, Seorang Pemuda Warga Cibunigeulis, Tasikmalaya Ngamuk Tak Jelas

Mabuk, Seorang Pemuda Warga Cibunigeulis, Tasikmalaya Ngamuk Tak Jelas

Radartasik, TASIKMALAYA – Seorang pria berinisial IR (20) warga Kampung Legok Nangka, Kelurahan Cibunigeulis, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya diamankan Unit Patroli Personel Polsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota.

Dia diduga mengkonsumsi minuman keras (miras) dan mengganggu aktivitas masyarakat karena mengamuk tak jelas. 

Kapolsek Indihiang, Polres Tasikmalaya Kota, AKP H Iwan menjelaskan, pihaknya sebelumnya menerima laporan dari warga terkait adanya seorang pria yang mabuk.

Pria mabuk itu meresahkan masyarakat di Kampung Legok Nangka pada Jumat (20/05/22) malam sekira pukul 23.18 WIB.  

Sesaat setelah menerima laporan tersebut, petugas kemudian menuju tempat kejadian perkara (TKP) guna mencari dan mengamankan pria tersebut.

“Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada pemuda mabuk yang mencoba mengganggu dan meresahkan warga sekitar” ujar AKP H Iwan, Sabtu (21/05/2022). 

Saat tiba di lokasi, petugas menemukan keberadaan di rumahnya dalam keadaan pengaruh minuman keras setelah beberapa saat pria tersebut kemudian tiba-tiba menangis dan meminta maaf namun dengan keadaan mabuk.

“Karena di bawah pengaruh miras, pria tersebut berbicara dengan tidak jelas, kemudian langsung kami bawa ke Mapolsek Indihiang untuk diberikan pembinaan” terangnya. 

Saat di Mapolsek, pria tersebut kemudian didata dan diberikan pembinaan serta diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali. 

Jika terjadi lagi, polisi tidak akan segan mengambil tindakan tegas.

"Ya besok kita panggil orang tuanya untuk diserahkan. Sementara kita amankan dulu di Mapolsek guna menghindari hal-hal yang tidak diingingkan," jelasnya. (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: