TERKINI: Korban Truk Maut di Bekasi Mencapai 30 Orang

TERKINI: Korban Truk Maut di Bekasi Mencapai 30 Orang

Sebanyak 10 korban meninggal dunia dan 20 orang mengalami luka-luka akibat truk tabrak tiang listrik hingga roboh.-Tangkapan layar video-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Jumlah korban kecelakaan truk maut di Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi pada 31 Agustus 2022 mencapai 30 orang.

Kasat Lantas Polres Bekasi AKBP Agung Pitoyo mengatakan terdapat korban meninggal dunia dan luka-luka. Sejumlah murid sekolah dasar (SD) tewas ditabrak truk.

Sejauh ini total korban sebanyak 30 orang yang terdiri dari, 10 korban meninggal dunia dan 20 orang mengalami luka-luka akibat truk tabrak tiang listrik hingga roboh. Semoga korban tidak bertambah.

Dari 30 yang menjadi korban sebagaian besar adalah pelajar dari SD Kota Baru II dan III Bekasi.

BACA JUGA: Delapan Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut di Kranji, Bekasi, Truk Tronton Seruduk Halte

Dia menjelaskan hingga saat ini pihaknya sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sehingga belum dapat memastikan penyebab kejadian truk tabrak tiang listrik yang mengakibatkan 10 meninggal dunia dan luka-luka 20 orang.

AKBP Agung menjelaskan bahwa sebelum menabrak halte, truk tersebut menambrak tiang listrik terlebih dahulu. Kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 10.00 WIB. Para korban telah dibawa ke RSUD dan RS Ananda.

Sebelumnya diberitakan bahwa sebuah truk menabrak halte dan tiang listrik di depan SD Kota Baru II dan III Bekasi, Jalan Sultan Agung KM 28,5 Kecamatan Bekasi Barat pada 31 Agustus 2022 siang.

Dalam video yang tersebar di jejaringan aplikasi percakapan online tersebut terlihat sebuah truk yang di depannya sebuah tiang listrik yang roboh menghalangi ruas jalan.

BACA JUGA: Ada Pungli Rp 1,2 Juta Bagi Pemilik Toko di Jalan Cihideung

Tiang litsrik tersebut juga terlihat menimpa sebuah mobil box dan beberapa sepeda motor.

Dalam video yang beredar terdengar narasi yang mengatakan bahwa kejadian di depan Formula Bekasi.

”Sebuah truk menabrak halte, nambrak anak sekolah, nambrak tiang listrik,” ungkap narasi tersebut.

Selain itu dalam video tersebut terlihat seorang pengendara motor yang tengah terduduk dengan sepeda motornya dalam kondisi rebah di depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id