Bulan Oktober, Pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Cihideung Sudah Bisa Dinikmati

Bulan Oktober, Pedestrian Jalan HZ Mustofa dan Cihideung Sudah Bisa Dinikmati

LAMPAUI TARGET. Pekerjaan rekonstruksi di Jalan HZ Mustofa dan Cihideung terus melampaui target perencanaan setiap pekannya.-Firgiawan/Radar Tasikmalaya-

“Mudah-mudahan tidak ada kendala dan progresnya terus menunjukan positif, sehingga bisa sesuai harapan bersama segera bisa difungsikan,” harapnya. 

Sementara di jalan Cihideung, lanjut Wenda, selagi konstruksi fisik masih berlangsung belum bisa digunakan melintas kendaraan. 

Ia memastikan, setelah pekerjaan beres bisa difungsikan sambil menunggu keputusan wali kota dalam merealisasikan aspirasi warga agar akses kendaraan bisa tetap melintas. 

“Ketika infrastruktur fisiknya sudah selesai tentu bisa difungsikan seperti pedestrian. Hanya kita tentu menunggu dulu seperti apa kewenangan lebih tinggi, dari pak wali tentunya,” tuturnya. 

Terpisah, Wali Kota Tasikmalaya H Muhammad Yusuf mengakui beberapa waktu lalu merespons aspirasi dari warga. Dimana, Cihideung yang semula bakal ditutup total, diubah menjadi kawasan semi pedestrian seperti di HZ Mustofa. 

“Nantinya bisa dilalui kendaraan, memang awalnya dibuat total akses pejalan kaki tapi kita tampung aspirasi warga dan jadinya bisa dilewati kendaraan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: