TKP di Bandung, Mayat Dililit Kabel yang Dibuang di Garut Korban Pembunuhan

TKP di Bandung, Mayat Dililit Kabel yang Dibuang di Garut Korban Pembunuhan

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono saat olah tempat kejadian perkara penemuan pria tanpa identitas di Cisewu Kabupaten Garut-Dokumen Radar Tasikmalaya-

GARUT, RADARTASIK.COM – Masyarakat di Kecamatan Cisewu digegerkan dengan ditemukannya mayat tanpa identitas terbungkus plastik dan terlilit kabel. 

Mayat tersebut ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan provinsi, tepatnya di Desa Sukajaya Kecamatan Cisewu Sabtu 20 Agustus 2022 sekitar pukul 07.22 WIB.

Komandan Koramil Cisewu Kapten Arh Edi Waryanto mengatakan, mayat tanpa identitas ditemukan warga yang hendak berangkat ke kebun. 

BACA JUGA:Awalnya Full Pedestrian, Kini Jalan Cihideung Punya Akses Jalan 3 Meter, Jadi Semi Pedesterian Seperti HZ

Saat itu warga melihat bungkusan plastik tergeletak di pinggir jalan. “Warga yang melihat bungkusan, langsung membuka dan ternyata di dalamnya mayat laki-laki yang terikat kabel,” ujar Edi saat dihubungi wartawan, Sabtu.

Menurut dia, saat ditemukan korban menggunakan kaos warna hitam dan celana jeans hitam. 

Terdapat ada kabel listrik di leher mayat yang dialasi seprai dan plastik. Kondisi kaki mayat itu juga dalam keadaan terikat.

BACA JUGA:Bertahun-Tahun Rusak, Akhirnya Jalan Bojongkoneng Tasik Diperbaiki, Warga: Harusnya dari Dulu Pak Bupati

Selain itu, ditemukan gagang sapu lantai warna hitam sekitar panjang 70 sentimeter dan satu kursi yang berada di bawah jembatan sedalam 10 meter dari posisi mayat ditemukan. 

“Dugaan sementara, ini korban pembunuhan yang sengaja dibuang oleh pelaku,” ujarnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan unsur pimpinan di Kecamatan Cisewu dan pihak kepolisian. “Sekarang penemuan mayat ini sudah ditangani oleh Polres Garut,”terangnya.

Terpisah, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengatakan masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat di Kecamatan Cisewu. 

BACA JUGA:GIIAS 2022 Catatkan 385.487 Pengunjung, Lebih 10 Ribu Jajal Tes Drive Mobil Listrik

“Mayatnya masih di Puskesmas Cisewu dan kita masih melakukan Lidik terkait temu mayat ini,” ujar Wirdhanto kepada wartawan, Minggu 21 Agustus 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: