Bikin Konten Misteri, Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung

Bikin Konten Misteri, Youtuber Tenggelam di Sungai Cisanggarung

Tim Basarnas Kantor SAR Bandung mempersiapkan pencarian seorang youtuber yang tenggelam di Sungai Cisanggarung Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu 14 Agustus 2022.-Kantor SAR Bandung/radarcirebon.com-

CIREBON, RADARTASIK.COM – Seorang youtuber tenggelam terbawa arus Sungai Cisanggarung pada Minggu 14 Agustus 2022.

Youtuber yang mengalami nasib nahas itu merupakan warga Desa Babakan Losari Keacamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dari laporan yang diterima radarcirebon.com, disebutkan youtuber tersebut sedang membuat konten misteri di sekitar Sungai Cisanggarung sebelum hanyut terbawa arus.

Disampaikan saksi mata yang juga rekan youtuber tersebut, Budi Yanto bahwa korban sebelumnya turun ke Sungai Cisanggarung dan berjalan sampai ke tengah lalu tiba-tiba hanyut terbawa aliran air.

BACA JUGA: Bakso Unik Tasik Jadi Perbincangan di Medsos, Kepala BI Sumbar Ikut Komen

Budi mengatakan sebelum hanyut, ia bersama rekannya ingin membuat konten mencari penampakan makhluk gaib di Sungai Cisanggarung. 

Konten tersebut dibuat di sebuah makam dan terowongan. Setelah itu, kemudian korban turun ke Sungai Cisanggarung dengan tujuan untuk mencari pakan ikan peliharaan.

Pada saat turun ke sungai, saksi melihat korban semakin jalan ke tengah sungai sampai akhirnya korban hilang dan hanyut.

Informasi yang diterima sampai saat ini, korban yang hanyut di Sungai Cisanggarung adalah Sanuji (37), warga Dusun Wage RT 02 RW 05 Desa Babakan Losari Kecamatan Pabedilan.

BACA JUGA: Daftar Harga Bakso ’Kuah Bakar’ Tasikmalaya, Pas Buat Kulineran Keluarga

Selanjutnya pukul 10.30 WIB rekan korban melaporkan kejadian tersebut ke pihak desa setempat. 

Kepala Kantor SAR Bandung Jumaril memberangkatkan satu tim rescue dari pos SAR Cirebon menuju lokasi kejadian untuk melakukan pencarian terhadap korban.

Alat yang digunakan antara lain 1 Unit Rescue Car, 1 Set Palsar Air, 1 Set Peralatan Alkom, 1 Set Pal Medis dan APD Personal.

Hingga kini, youtuber yang hanyut dan tenggelam di Sungai Cisanggarung masih dalam upaya pencarian petugas SAR gabungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: