Tragis...Pelajar SMP Meninggal Karena Terlibat Perkelahian Sehabis Main Futsal

Tragis...Pelajar SMP Meninggal Karena Terlibat Perkelahian Sehabis Main Futsal

Suasana di rumah duka almarhum Utama Rizki Aditya pelajar kelas IX SMP Al Azhar yang meninggal setelah terlibat perkelahian. -Khalid/Sumeks-

LUBUKLINGGAU, RADARTASIK.COM - Utama Rizki Aditya pelajar kelas IX SMP di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan berusia 14 tahun meninggal setelah terlibat perkelahian sehabis bermain futsal

Perkelahian itu terjadi di SMPN 7 Lubuklinggau hari Kamis 4 Agustus 2022 sore.

"Kejadiannya di luar jam sekolah. Saat itu keponakan saya ini bersama rekan-rekannya bermain sepakbola di SMPN 7 Lubuklinggau. Kemudian berkelahi," tutur Feriansyah paman korban.

BACA JUGA:Terlibat Judi Online, Jaksa Ditangkap Polisi

Feriansyahmengatakan ada pendarahan di otak Rizki yang diduga karena kepala bagian belakang korban ditusuk menggunakan kunci sepeda motor oleh lawannya dalam perkelahian

Setelah perkelahian, Rizki kemudian pulang berjalan kaki bersama teman-temannya, karena diketahui oleh keluarganya berkelahi, ia dibawa ke Puskesmas untuk diobati luka-lukanya.

"Malam harinya tiba-tiba ia muntah-muntah. Makanya kami bawa ke RS AR Bunda untuk dilakukan perawatan," kata Feriansyah.

BACA JUGA:Pantas Sadis…Sebelum Beraksi, Komplotan Begal di Cikarang Konsumsi Tramadol

Kemudian diketahui ada pendarahan di otak Rizki hingga 80 persen, Hari Jumat 5 Agustus 2020 malam, ia dirujuk ke RSMH Palembang untuk mendapatkan perawatan.

Setelah dilakukan operasi pada hari Minggu 7 Agustus 2022, Rizki  mengalami koma dan dinyatakan meninggal dunia Jumat subuh tanggal 12 Agustus 2022.

Jumat sorenya jenazah Rizki tiba di rumah duka dan langsung dimakamkan oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:Dua Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Akhirnya Berhasil Ditangkap, Begini Wajah Pelakunya

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kasat Reskrim, AKP M Romi membenarkan peristiwa tersebut dan menjelaskan pelaku sudah diamankan. 

"Pelaku satu orang. Korban dan pelaku terlibat perkelahian," ungkap AKP M Romi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: