Tawuran Lagi, Pakai Petasan, 6 Pelajar Diamankan

Tawuran Lagi, Pakai Petasan, 6 Pelajar Diamankan

Sejumlah pelajar diamankan di Polsek Kesambi, Kota Cirebon, gegara aksi tawuran.-Ist/radarcirebon.com-

CIREBON, RADARTASIK.COMTawuran antar pelajar terjadi lagi di Cirebon. Kali ini 6 pelajar diamankan Polsek Kesambi karena Tawuran di dekat Lotte Mart Kota Cirebon, Rabu 10 Agustus 2022.

Informasi dihimpun radarcirebon.com, sebanyak 6 pelajar yang terlibat tawuran tersebut berasal dari tiga sekolah yang berbeda di Kota Cirebon.

Dari 6 pelajar yang diamankan tersebut ada yang baru kelas 1, 2 dan 3. Hal ini membuktikan bahwa aksi tawuran pelajar di Kota Cirebon tersebut diikuti hingga ke adik kelas.

Pelajar yang diamankan berinisial AD (kelas 3), SF (kelas 3), Mh (kelas 3), Gf (kelas 2), Nd (kelas 2), Mh (kelas 2) dan Dn (kelas 1).

BACA JUGA: Balita Ini Selamat dari Kecelakaan Mobil yang Tewaskan 8 Orang di Ciamis

”Kejadian sekitar 11.45 di depan Lotte Mart. Biasa, SMK ** vs SMK **,” kata salah seorang anggota Polres Cirebon Kota yang enggan diungkapkan identitasnya, kepada radarcirebon.com.

Dia menjelaskan mulanya sekelompok pelajar SMK yang bolos sekolah dihadang pelajar lainnya. Kemudian terjadi lempar batu.

Namun, di lokasi ada anggota Polsek Kesambi yang setiap hari memang patroli di sekitar kawasan tersebut.

Sehingga, beberapa pelajar tersebut berhasil diamankan dan dibawa ke Polsek Kesambi untuk didata dan dilakukan pembinaan.

BACA JUGA: Ospek Untirta Jadi Trending Topic, Mahasiswa Baru Sampai Masuk IGD

”Siswanya ada yang bawa bledogan (petasan). Biasa, tembak-tembakan bledogan,” ungkap anggota kepolisian tersebut.

Apakah pelaku tawuran pelajar di Kota Cirebon tersebut sama dengan yang pekan kemarin?

Disebutkan bahwa, tawuran kali ini dilakukan oleh pelajar dari sekolah yang berbeda. Namun, mereka sama-sama menggunakan petasan saat tawuran.

Seperti diberitakan sebelumnya, tawuran pelajar terjadi sekitar pukul 11.45 WIB, saat pelajar dari salah satu sekolah di Kota Cirebon terlibat perselisihan dengan kelompok lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: