Umuh: Rene Sudah Tidak di Persib, Bobotoh Merasa Lega

Umuh: Rene Sudah Tidak di Persib, Bobotoh Merasa Lega

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar saat menggelar konferensi pers soal nasib Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts di Graha Persib Jalan Sulanjana Kota Bandung pada Rabu 10/8). Agustus 2022.-Foto: Nizar/Jabar Ekspres-

BACA JUGA: Cara Mencuci Kereta Api di Depo LRT Bekasi

Sementara itu, berkaitan dengan tuntutan bobotoh yang kedua, yakni permasalahan tiket. Dia menuturkan pihaknya bakal mengurus hal tersebut secepat mungkin.

”Jangan sampai seperti kemarin, kami akan mempermudah. Akan dipermudah, supaya bobotoh nyaman,” pungkasnya.

Perwakilan Bobotoh  (pendukung) Persib Bandung dari organisasi Viking Persib Club (VPC) merasa lega mendengar kebijakan manajemen Maung Bandung— julukan Persib.

Ketua VPC Yudi Baduy menyebut bahwa dirinya sebagai perwakilan dari Bobotoh menyampaikan rasa syukur. Terlebih, kedua tuntutan yang diajukan dapat dipenuhi manajemen Persib.

BACA JUGA: Dikaitkan dengan Irjen Sambo, Penasehat Ahli Kapolri Akui Diminta Bikin Rilis Media Soal Kematian Brigadir J

”Ini penting bagi kita semua. Karena ini salah satu bentuk kecintaan kami, para Bobotoh. Supaya tetap punya target juara,” ucap Yudi dalam konferensi pers di Graha Persib, pada Rabu 10 Agustus 2022.

Perihal calon kandidat pelatih pengganti, dia mengharapkan agar lebih cepat dilakukan. ”Secepat mungkin juga lebih baik dari Rene, supaya bisa mencapai target juara,” tambahnya.

Sementara itu, perwakilan dari Frontline Boys Club Alan mengungkapkan pihaknya tetap memastikan supaya manajemen secepatnya memberi pernyataan resmi tertulis.

”Teman-teman akan keluar dari Jalan Sulanjana, kalau statement tertulis sudah selesai. Ini aksi damai, untuk kepentingan, dan kebanggaan Persib Bandung,” tegasnya.

BACA JUGA: MemBRIMOkan Bank Sampah Kota Tasikmalaya, Bentuk BRI Konsisten Support Bisnis ESG

”Massa tidak akan keluar kalau seandainya manajemen belum membuktikan secara langsung,” pungkasnya. (zar/Jabar Ekspres)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: