Ini Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki yang Ditemukan Membusuk di Sungai Ciwulan, Tasikmalaya

Ini Ciri-Ciri Mayat Laki-Laki yang Ditemukan Membusuk di Sungai Ciwulan, Tasikmalaya

Ilustrasi mayat-Ilustrasi net-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Mayat laki-laki ditemukan di Sungai Ciwulan Desa Ciwarak Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu 7 Agustus 2022.

Mayat laki-laki itu mempunyai ciri-ciri antara lain mengenakan kaos lengan pendek warna biru dongker bergaris putih bertuliskan ”1 Day Adventure Lutung 5”.

Mengenakan celana pendek hitam merah. Pada pergelangan tangan kanan terdapat 3 buah gelang antara lain 2 gelang karet dan 1 gelang plastik menyerupai tasbih.

Mayat tersebut ditemukan oleh pencari biawak. Mayat sudah busuk di sela-sela bebatuan dengan tumpukan kayu-kayu kecil. Saat ditemukan, posisi mayat terungkup.

BACA JUGA: Rumah Makan Tahu Sumedang Garut Ludes Terbakar, Diduga Gara-Gara Lupa Matikan Tungku

Kapolsek Salopa Iptu Supian membenarkan ada penemuan mayat laki-laki dengan kondisi sudah busuk pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 16.30 WIB.

Menurut dia, mayat tanpa identitas itu ditemukan warga yang sedang mencari biawak.

”Ya betul kemarin sore ada mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan sudah membusuk,” katanya kepada radartasik.disway.id melalui sambungan telepon pada Senin 8 Agustus 2022.

Mayat tersebut ditemukan oleh masyarakat yang sedang berburu biawak di sungai tersebut. Para pencari biawak sempat mendekatinya untuk memastikan jenazah itu.

BACA JUGA: Para Pelaku Pembunuhan Brigadir J Enggak akan Tidur Nyenyak, Bharada E Sudah Sebut Nama-nama Mereka di BAP

Setelah memastikannya, mereka laporan kepada kepala desa dan kepolisian. ”Setelah mendapatkan laporan, kami langsung mengecek TKP dan betul adanya sesosok mayat laki-laki,” kata Supian.

Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), Polsek bersama Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Singaparna Medika Citrautama untuk dilakukan visum luar.

”Saat ini masih berada di kamar mayat RSUD SMC,” kata dia.

Dari hasil pemeriksaan, kondisi mayat sudah mengalami pembusukan sekitar 80 persen. Di bagian wajah sudah terjadi pembusukan dan sudah terlihat bagian tulang tengkorak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: