Elon Musk Siap Membeli Twitter Dengan Satu Syarat

Elon Musk Siap Membeli Twitter Dengan Satu Syarat

Elon Musk. Foto: Twitter--

AS, RADARTASIK.COM - Miliarder Elon Musk akan membeli Twitter jika platform media sosial menunjukkan bagaimana cara memeriksa keaslian akun pengguna, tulis Musk di Twitter.

Tweet Musk menanggapi komentar dari pengguna lain yang mengatakan kesepakatan untuk membeli Twitter harus dilanjutkan dengan persyaratan asli jika platform media social itu mau berbagi metode dengannya untuk menentukan akun asli.

“Jika Twitter hanya menyediakan metode mereka untuk mengambil sampel 100 akun dan bagaimana mereka dikonfirmasi untuk menjadi nyata, kesepakatan harus dilanjutkan dengan syarat akun asli,” jelas Musk.

BACA JUGA:Twitter Tuduh Elon Musk Berbohong

Namun, jika metode mereka salah, maka kesepakatan tidak dilanjutkan, ”lanjutnya.

Musk sebelumnya memperingatkan dia akan secara pribadi mengautentikasi 100 akun yang dipilih secara acak di platform.

Seblumnya pada bulan April, Musk mengumumkan niatnya untuk membeli Twitter seharga $ 44 miliar.

BACA JUGA:Seru! Donald Trump dan Elon Musk Saling Ejek di Media Sosial Masing-masing

Kemudian pada bulan Mei, Musk mengatakan dia mencoba untuk mendapatkan informasi akun palsu yang ada di platform tersebut berjumlah kurang dari 5% dari total jumlah pengguna Twitter.

Pada awal Juli, pengacara Musk memberi tahu Twitter bahwa dia tidak lagi ingin melanjutkan kesepakatan karena perusahaan gagal memberikan informasi ini kepadanya.

Twitter yang awalnya enggan menyetujui rencana pembelian Musk, mengajukan gugatan pada tanggal 12 Juli untuk memaks Musk menyelesaikan pembelian.

BACA JUGA:Dunia Geger, Putra Elon Musk Mengajukan Diri Menjadi Transgender

Dikutip dari Russian Today, pada 29 Juli, Musk mengajukan gugatan balik terhadap perusahaan.
 
Pengadilan Delaware sudah menetapkan sidang berlangsung bulan Oktober soal penolakan Musk untuk melanjutkan kesepakatan membeli Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: