Dunia Geger, Putra Elon Musk Mengajukan Diri Menjadi Transgender

Dunia Geger, Putra Elon Musk Mengajukan Diri Menjadi Transgender

Radartasik, AMERIKA – Dunia geger. Putra orang terkaya di dunia dan bos Tesla, Elon Musk, Xavier Alexander Musk ingin ganti nama dan mengubah statusnya dari laki-laki menjadi tansgender.

Xavier Alexander Musk memutuskan untuk mengubah status jendernya beberapa hari setelah ulang tahunnya ke-18 di bulan April lalu.

Xavier Alexander Musk adalah putra Elon Musk hasil pernikahannya dengan Justine Wilson. Mereka telah bersama sejak 2000.

Hubungan Elon Musk dengan Justine Wilson kandas setelah delapan tahun pernikahan. 

Musk dan Wilson resmi berpisah tahun 2008 lalu.

Xavier Alexander Musk merupakan putra sulung yang memiliki saudara kembar bernama Griffin Musk. 

Remaja 18 tahun itu diketahui telah mengajukan permohonan untuk menjadi transgender ke pengadilan Santa Monica, California, Amerika Serikat.

Ia meminta pengajuan pergantian nama menjadi Vivian Jenna Wilson dan sekarang ia ingin diakui sebagai perempuan. 

Bukan itu saja, alasan di balik keputusannya menjadi sorotan publik, karena dirinya tidak mau lagi terlibat hubungan dengan Elon Musk dalam bentuk apapun.

“Identitas gender dan fakta bahwa saya tidak lagi tinggal dengan atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara, bentuk atau bentuk apa pun," demikian bunyi dokumen pengadilan yang dilansir dari TMZ

Menanggalkan nama Musk, ia justru memilih Wilson yang merupakan nama gadis dari sang ibu, Justine Wilson.

Seiring dengan hebohnya berita ini, sang ibu, Justine Wilson memberi tanggapan terkait dengan keputusan anaknya.

Dalam sebuah cuitan di akun twitter pribadinya @justinmask, pada 21 Juni 2022, wanita berusia 49 tahun tersebut mengungkapkan perasaannya.

"Saya memiliki masa-masa kecil agak aneh,' kata anak saya yang kini berusia 18 tahun kepada saya. 'Saya tak begitu percaya diri tampak normal seperti saya (laki-laki)'," tulisnya memperagakan perkataan anaknya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id