Pemuda Marah dan Acungkan Senjata Tajam ke Polisi, Awalnya Ditegur karena Tak Pakai Helm

Pemuda Marah dan Acungkan Senjata Tajam ke Polisi, Awalnya Ditegur karena Tak Pakai Helm

Bersama pasangannya, remaja nekat ancam petugas dengan badik diamankan ke Polres Kepahiang. -radarkepahiang.id-

BENGKULU, RADARTASIK – Tidak terima ditegur Polisi karena berkendara tanpa menggunakan helm, Bedul (17) --bukan nama sebenarnya-- seorang remaja asal Sumsel malah negacungkan badik kepada petugas.

Remaja yang kala itu tengah membonceng teman wanitanya, malah bertindak anarkis dengan mengancam petugas.  

Karena ulahnya tersebut, Bedul terpaksa diringkus Polisi, Rabu 3 Agustus 22. 

Tindakan tidak terpuji itu tak dibiarkan begitu saja oleh petugas. Bedul dan teman perempuannya diboyong ke Mapolres Kepahiang, Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Tidak Terima Ditegur untuk Pakai Helm, Pemotor Wanita Acungkan Jari Tengah ke Polisi, Tanpa Sadar Aksinya Terekam dan Viral

BACA JUGA:Didampingi Ibunya, Pemuda yang Melawan Polisi saat Ditilang di Taman Kota Tasikmalaya Akhirnya Minta Maaf 

Kapolres Kepahiang, Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH membenarkan mengamankan sejoli remaja. 

Kata dia, keduanya semula diamankan di Posko Pasar Kepahiang karena kedapatan berkendara tidak menggunakan helm. 

Namun bukannya menyesali perbuatannya, Bedul malah meninggalkan pacarnya dan melarikan diri ke wilayah Jalan Sidodadi, Kelurahan Pasar Ujung.

Mengetahui kejadian ini, petugas kemudian melakukan pengejaran. Alhasil remaja ini berhasil diamankan tidak jauh dari lokasi pemakaman warga Sidodadi. 

BACA JUGA:Naik Motor Tak Pakai Helm, Tak Ada Plat Nomor, Ditilang Malah Melawan Petugas

Setelah tertangkap basah, pria ini masih tetap saja mencoba melakukan perlawanan dan mengancam personel Satlantas dengan cara mengacungkan sebilah badik. 

Karena perbuatan nekat tersebut, remaja ini terpaksa diringkus dan langsung dilimpahkan kepada Satreskrim Polres Kepahiang.

"Sajam tersebut berjenis Badik. Memang dibawanya dan diselipkan di pinggang. Sekarang ini yang bersangkutan berikut dengan BB Badik itu sudah dilimpahkan kepada jajaran Satreskrim.  Sementara BB motornya diamankan di Satlantas Polres Kepahiang," demikian Dendi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: