Profil Pengantin yang Maharnya Rp5 Miliar dan Undang 7 Artis Nasional untuk Hiburan

Profil Pengantin yang Maharnya Rp5 Miliar dan Undang 7 Artis Nasional untuk Hiburan

Pesta pernikahan pegawai RSUD Kota Bogor bernama dr Fitrianisa Burmana bikin heboh karena mahar Rp5 miliar.-Foto: Istimewa-

BOGOR, RADARTASIK.COMViral dan heboh di media sosial, pengantin pria mempersembahkan mahar alias maskawin senilai Rp5 miliar.

Mahar senilai Rp 5 miliar diserahkan pengantin laki-laki dalam bentuk uang tunai, sawah, empang, tanah, emas, berlian dan lainnya.

Pernikahan siapa yang bikin heboh dan viral di media sosial itu? Mempelai wanitanya adalah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bogor.

Pesta pernikahan pegawai RSUD Kota Bogor heboh dan viral karena uang panaik atau mahar yang nilainya mencapai Rp5 miliar.

BACA JUGA: Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di Stopan Rancabango

Pernikahan pegawai RSUD Kota Bogor itu berlangsung di lapangan sepakbola Jalan Raya Labolong Desa Mattongang-tongang Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu 27 Juli 2022.

Mengutip Pojoksatu dari informasi yang berhasil dihimpun, pasangan pengantin tersebut bernama dr Fitrianisa Burmana dan Andi Bastian Basri.

Diketahui bahwa, Dokter Fitrianisa Burmana berstatus pegawai di RSUD Kota Bogor. Ia belum lama masuk ke RSUD Kota Bogor dengan status calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Sementara itu, ibunya adalah seorang bidan yang merantau dari Pinrang ke Kota Bogor. Ia membuka praktik di Cilendek Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 2 Motor dan Sepeda di Rancabango, Kota Tasik, Pesepeda Tewas

Sementara paman dr Fitrianisa Burmana, Hastan Mattanete adalah politisi muda. Ia bekerja sebagai anggota DPRD Kabupaten Pinrang.

Sedangkan mempelai pria, Andi Bastian Basri adalah warga Labolong Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang.

Andi Bastian Basri merupakan pegawai salah satu perusahaan badan usaha milik negara (BUMN).

Undang 7 Artis Nasional

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: