Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di Stopan Rancabango

Ini Nama-nama Korban Kecelakaan Maut di Stopan Rancabango

Kondisi motor dan sepeda yang diserduk truk Fuso di Lampu Merah Rancabango, Kota Tasikmalaya, Selasa 2 Agustus 2022. Foto: rezza rizaldi / radartasik.com--

KOTA TASIK, RADARTASIK – Kecelakaan maut di stopan rancabango, Kota Tasikmalaya merenggut satu orang tewas di lokasi kejadian.

Truk yang diduga mengalami rem bolong tersebut menyeruduk dua unit motor dan sepeda.

Truk bernopol Z 8456 LF dikemudikan Aef Saefudin (32) warga Mangunreja. Korban tewas seorang pengayuh sepeda yang berhenti di stopan. Sedangkan pengendara dan penumpang di dua unit motor selamat.

Kecelakaan maut di lampu stopan Rancabango simpang Letnan Harun dan Ir H Djuanda itu terjadi sekitar pukul 11.10 WIB, Selasa 02 Agustus 2022.

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Fuso Seruduk 2 Motor dan Sepeda di Rancabango, Kota Tasik, Pesepeda Tewas

Kecelakaan saat lalu lintas di pertigaan jalan atau tepatnya di seberang Transmart itu sedang padat. 

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Anaga Budiharso membenarkan adanya informasi kecelakaan tersebut. 

Kata dia, truk menabrak 2 motor dan 1 sepeda yang sedang berhenti di stopan.

"Dalam kejadian ini seorang pengendara sepeda meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor Aerox bernopol Z 4206 II dan pengendara serta yang dibonceng di motor Scoopy bernopol Z6548 IH selamat," ujarnya di lokasi kejadian.

Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), saat kejadian truk tengah melaju dari arah Indihiang menuju pertigaan Jalan Djuanda. 

BACA JUGA:Rem Blong, Truk Muatan Keramik Tabrak Pembatas Jalan lalu Terguling di Gentong

Saat di stopan Rancabango, truk mendadak tak bisa ngerem.

"Truk diduga tak bisa ngerem dan melaju di arah kiri hingga sebagian ban truk naik ke trotoar dan menabrak 2 sepeda motor serta 1 sepeda. Beberapa papan reklame di kiri jalan itu juga terkena sabetan truk," terangnya.

Kasat Lantas menyebutkan identias korban yang meninggal dunia atasnama Chandra (62), wiraswasta warga Jalan Paseh Kecamatan Cihideung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: