Geger Wanita Muda Jual Konten Dewasa di Medsos, Warga Garut Bereaksi Begini

Geger Wanita Muda Jual Konten Dewasa di Medsos, Warga Garut Bereaksi Begini

Ilustrasi wanita muda Garut menjual konten video dewasa melalui akun media sosial.-Pixabay-

GARUT, RADARTASIK.COM – Pengguna media sosial di Kabupaten Garut geger. Lantaran, sebuah akun Instagram yang diduga milik seorang wanita muda menjual konten video dewasa pribadinya.

Dalam postingan di akun Instagram berinisial CC, wanita muda ini memposting foto dan video dewasa dirinya.

Selain di akun Instagram, ada beberapa akun media sosial lain yang diduga milik wanita muda ini juga sering mengunggah foto dan video yang mengumbar aurat.

BACA JUGA: MUI Beri Rekomendasi Cara Mencegah Kekerasan Pada Anak di Kabupaten Tasikmalaya

Salah satu warga Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut Rifki (30) mengakui saat ini di media sosial sedang heboh, adanya warga Garut yang memposting video dan foto tidak senonoh di akun media sosial.

”Katanya video itu dijual juga. Tapi itu juga kata temen. Karena temen yang pernah ditawari,” terangnya kepada Rakyat Garut, Minggu 31 Juli 2022.

Konten dewasa di media sosial ini mulai ramai dan menyebar di masyarakat ini pada Minggu malam. Saat itu di berbagai grup WhatsApp (WA) mulai dibahas terkait penyebaran konten dewasa yang diduga dilakukan warga Garut.

BACA JUGA: Daftar 55 Juara Pacuan Kuda Susi Air Cup Nusantara Derby 2022 Pangandaran, Adakah Favoritmu?

”Malem lihat di grup WA sudah ramai, terkait postingan wanita ini,” ujarnya.

Rifki berharap pihak kepolisian cepat menangkap pelakunya karena ini meresahkan masyarakat. ”Media sosial ini dibuka tanpa ada batasan umum. Jadi harus segera ditindak dan akunnya harus ditutup segera karena takut dibuka anak kecil,” terangnya.

Sementara itu, Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono membenarkan ada penyebaran konten video syur di media sosial yang diduga dilakukan warga Kabupaten Garut.

BACA JUGA: Terungkap, Kasus Pencurian Cengkeh Jadi 9 Tersangka, Rata-rata Karyawan Perusahaan

Menurut dia, saat ini Polres Garut sudah membentuk Tim Khusus untuk melakukan penelusuran pemeran sekaligus penyebar konten dewasa di media sosial ini.

”Informasinya sudah masuk, saat ini kita sedang mengerahkan Tim Khusus untuk mencari keberadaannya,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: