Liga Champions: Ulangan Partai Final

Liga Champions: Ulangan Partai Final

NYON — UEFA sudah melakukan undian babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, pada Jumat (19/03/2021). Hasil undian itu menunjukkan raksasa Spanyol, Real Madrid, akan berjumpa dengan Liverpool.

Pertemuan keduanya merupakan ulangan dari laga final Liga Champions musim 2017/2018. Ketika itu Madrid keluar sebagai juara setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1.

Pada duel tersebut diwarnai insiden antara Sergio Ramos dan Mohamed Salah. Keduanya terlibat duel yang membuat Salah harus ditarik keluar karena cedera, diganti Adam Lallana.

Undian selanjutnya merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu, PSG melawan Bayern Muenchen. Ketika itu Munchen menghajar PSG dengan skor 3-0, melalui brace Serge Gnabry dan sebuah gol Robert Lewandowski.

Dua laga lainnya akan mempertemukan Manchester City melawan Dortmund dan Porto berhadapan dengan Chelsea. Laga leg pertama akan berlangsung pada 6 dan 7 April, lalu leg kedua pada 13 dan 14 April.

Selanjutnya pemenang Muenchen melawan PSG akan berhadapan dengan pemenang antara City dan Dortmund. Sementara pemenang Madrid melawan Liverpool akan menantang pemenang Chelsea lawan Porto.

Semifinal leg pertama digelar 27 dan 28 April. Lanjut leg kedua pada 4 dan 5 Mei. Partai puncak Liga Champions akan dihelat di Stadion Ataturk Olympic, Turki, pada 29 Mei 2021. (vyt/fin)

Undian Perempat Final Liga Champions
Real Madrid vs Liverpool.
PSG vs Bayern Muenchen
Manchester City vs Borussia Dortmund 
Porto vs Chelsea.
*) Laga leg pertama akan berlangsung pada 6 dan 7 April. Leg kedua pada 13 dan 14 April.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: