Agar Tampil Maksimal, Atlet Porprov Jalani Tes Kesehatan

Agar Tampil Maksimal, Atlet Porprov Jalani Tes Kesehatan

Salah satu atlet mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Asih Husada. Kegiatan tersebut sebagai persiapan menghadapi Porprov Jabar.-CECEP HERDI/radartasik.com-

BANJAR, RADARTASIK.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Banjar melaksanakan kegiatan tes kesehatan untuk para atlet yang akan membela Kota Banjar di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat.

Penanggung jawab tes kesehat­an sekaligus Sekret­aris KONI Ko­ta Banjar H Yo­yo Suharyo me­ngatakan, test kesehatan me­rupakan program KONI Kota Ban­jar.

Diharapkan para at­let yang akan ber­tanding dalam keadaan sehat dan fit, sehingga per­forma mereka bisa maksimal di Porprov.

BACA JUGA:Buku Cerita Anak Juara, Buah Karya Anak-anak Kota Banjar Berprestasi

“Para atlet juga terus mempersiapkan latihan-latihan agar kesiapan mereka jauh lebih matang dalam pertandingan nanti,” kata Yoyo, Kamis 28 Juli 2022, kemarin.

Ia me­ne­rang­kan, tes kesehatan dibagi dua gelombang. Gelombang pertama dilaksanakan 23 Juli 2022 diikuti 41 atlet. Sedangkan gelombang kedua dilaksanakan Kamis diikuti 52 atlet.

“Selanjutnya akan dilaksanakan tes tambahan yaitu tes kebugaran yang akan dilaksanakan di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar pada hari Jumat 29 Juli 2022,” kata dia.

BACA JUGA:Kasus DBD Kembali Merebak di Kota Banjar, Petugas Gabungan Lakukan Fogging, Sudah Ada Korban Meninggal

KONI Kota Banjar berharap para atlet bisa lebih memperhatikan kesehatannya agar nanti ketika pelaksanaannya tidak ada kendala dalam masalah kesehatan.

“KONI Kota Banjar juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Banjar dan RS Asih Husada yang telah membantu memfasilitasi kegiatan tes kesehatan ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: