Tadi Jelang Malam, KCP BRI, Rumdin dan Mobil Xpander Terbakar

Tadi Jelang Malam, KCP BRI, Rumdin dan Mobil Xpander Terbakar

Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Unit Lunang, Rumah Dinas (Rumdin) Puskesmas, warung kopi dan mobil Toyota Xpander di Jalan Raya Lunang terbakar, Selasa 26 Juli 2022 malam. -Istimewa-radarmukomuko

SUMBAR, RADARTASIK – Bangunan Bank Rakyat Indonesia (BRI) KCP Unit Lunang, Rumah Dinas (Rumdin) Puskesmas dan 1 unit warung kopi di Jalan Raya Lunang terbakar. Selain itu, 1 unit mobil Toyota Xpander milik petugas rawat Inap Puskesmas Lunang turut terbakar, pada Selasa 26 Juli 2022 malam. 

Musibah kebakaran terjadi di Lunang, Kecamatan Lunang, Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumbar. 

Peristiwa ini dibenarkan oleh Kepala Puskesmas Lunang, Marlinda Wati. Ketika dihubungi via handphonenya, ia menyebutkan, titik api diduga berasal dari sebuah warung yang berdekatan dengan bangunan gedung BRI dan bangunan Rumdin Puskesmas.

BACA JUGA:Sudah 4 Hari, Kebakaran Belum Bisa Dipadamkan, 25 Warga Diungsikan

BACA JUGA:Detik-Detik, 5 Rumah di Kampung Adat Kebakaran, Api dari Pembakaran Sampah 

‘’Kejadian ini sekitar pukul 20.15 WIB malam ini. Secara pasti, sumber api belum dapat diketahui. Namun informasinya dari sebuah warung makan minum,’’ ungkap Marlinda. 

Ia juga menyebutkan, selain warung kopi, dalam peristiwa ini juga menghanguskan bangunan BRI dan rumah dinas Puskesmas Lunang. 

“Untuk kendaraan, baru diketahui 1 unit mobil Xpander milik petugas rawat inap Puskesmas Lunang,’’ pungkasnya. 

 

Artikel ini telah tayang di radarmukomuko.disway.id dengan judul: Breaking News!, Gedung BRI dan Rumdin Puskesmas Terbakar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarmokomuko.disway.id