5 Hari Tidak Bisa Dihubungi, Letkol Budiono Ditemukan Meninggal Dunia

5 Hari Tidak Bisa Dihubungi, Letkol Budiono Ditemukan Meninggal Dunia

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM – Warga Perumahan Montana Hill Desa Putrapinggan Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran digegerkan dengan penemuan mayat pria di salah satu rumah.

Kapolsek Kalipucang Iptu Iman Sudirman mengatakan korban yakni seorang purnawirawan TNI bernama Budiono. Pangkat terakhirnya letnan kolonel (letkol).

“Pertama kali yang mengetahui adalah keluarganya pada Minggu 24 Juli 2022 malam, karena sudah sekitar 5 hari tidak bisa dihubungi,” katanya, Senin 25 Juli 2022, kemarin.

BACA JUGA:Pilkades Pangandaran Berpotensi Jadi Arena Judi, Ini Kata Ketua DPRD...

Kata dia, saat masuk ke dalam rumah, korban ditemukan sudah tidak bernyawa di atas sofa. “Kondisinya sudah membusuk, diperkirakan sudah meninggal satu minggu,” ucapnya.

Menurutnya, purnawirawan tersebut meninggal dunia diduga setelah mengalami serangan jantung

“Karena menurut keluarganya yang bersangkutan memiliki penyakit jantung. Saat ditemukan pun disampingnya ada obat-obatan,” terangnya.

BACA JUGA:Wisata ke Pangandaran, Jangan lupa Mampir di Jembatan Merah untuk Menikmati Keindahan Pantai Timur Pangandaran

Korban diketahui tinggal sendirian di rumah itu. Istrinya dan keluarganya berada di Bandung. 

“Jenazah lalu dibawa ke RSUD Pandega untuk dipulasara, lalu dijemput oleh keluarganya,” jelasnya.

Sementara itu, warga di sekitar sempat geger saat penemuan mayat. “Ya banyak warga ngumpul di sana, saking penasaran mungkin,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: