Enam Begal Sadis Diringkus Polisi, Rampas HP dan Lukai Mata Korbannya hingga Buta

Enam Begal Sadis Diringkus Polisi, Rampas HP dan Lukai Mata Korbannya hingga Buta

TANGERANG,RADARTASIK.COM - Enam pelaku begal yang dikenal sadis karena kerap melukai korbannya dengan senjata tajam diringkus Polres Metro TANGERANG Kota. 

Mirisnya dari enam pelaku tersebut, empat di antaranya masih di bawah umur, yakni MA 17 tahun, MF 17 tahun,  DE 16 tahun, dan AF 15 tahun. 

Sedangkan dua pelaku lainnya yakni FE dan PA masing-masing berusia 22 tahun dan 19 tahun. 

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho menuturkan, salah satu aksi sadis yang dilakukan komplotan begal itu terjadi pada Sabtu pagi, 16 Juli sekitar pukul 03.30 WIB, di Jalan M Suryadarma, Kelurahan Selapajang Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Presiden dan Mantan Presiden ACT Ditetapkan sebagai Tersangka Penggelapan dan Pencucian Uang

Saat itu korban yang berinisial AS bersama temannya, N, mengendarai motor dari sebuah apartemen menuju ke Simpang M1, Jl M Suryadarma, Kelurahan Selapajang, Neglasari, Kota Tangerang, dengan tujuan untuk membeli makanan. 

Setiba di depan gang Kantor Kelurahan Selapanjang, motor yang digunakan korban dan temannya itu mendadak mogok karena kehabisan bensin. 

Korban dan temannya lalu mendorong motor untuk mencari warung bensin, sambil melakukan video call dengan temannya yang lain guna memberitahukan kalau motornya mogok. 

BACA JUGA:Lokasi dan Waktu Tewas Brigadir J, Begini Menurut Komnas HAM

"Pada saat itu tiba-tiba datang 4 orang menggunakan dua motor, dan salah satu pelakunya merampas hp korban, tapi hp korban tersebut terjatuh. Kemudian dari belakang teman pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan membacokan senjata tajam yang dibawanya ke arah mata korban," terang Kombes Zain, Senin 25 Juli 2022.

Melihat kejadian itu, teman korban langsung lari untuk menyelamatkan diri karena ketakutan.

Tetapi malang bagi korban, akibat sabetan cerulit pelaku tersebut kornea mata korban pecah hingga mengakibatkan kebutaan.

BACA JUGA:Ridwan Kamil Minta Baim Wong Cabut Pendaftaran HAKI Citayam Fashion Week ke Kemenkumham: Biarkan Tetap Slebew

BACA JUGA:Ramai Dihujat Netizen Gara-gara Daftar HAKI Citayam Fashion Week ke Kemenkumham, Baim Wong Minta Maaf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fin.co.id