Keinginan Besar Persib di Laga Perdana Liga 1 2022/2023, Robert Alberts Pastikan Bakal Seru

Keinginan Besar Persib di Laga Perdana Liga 1 2022/2023, Robert Alberts Pastikan Bakal Seru

BANDUNG, RADARTASIK.COMPersib akan melakoni laga perdana Liga 1 musim 2022/2023 melawan Bhayangkara FC, Minggu 24 Juli 2022.

Dalam laga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi itu, pelatih Persib, Robert Alberts mengungkapkan, timnya punya keinginan besar meraih kemenangan pada laga pertama Liga 1 2022/2023. 

Hal serupa juga, kata Robert Alberts dimiliki tim lawan, sehingga, pertandingan pertama tersebut diyakini akan berlangsung dengan ketat dan tensi tinggi.

BACA JUGA: Bully Berujung Murid SD Meninggal, Kepala Sekolah di Tasikmalaya Kembali Diingatkan Kadisdikbud

"Setiap laga pertama di Liga di manapun itu, selalu membuat gugup kedua tim. Karena ketika kick off, keduanya berkeinginan mendapat tiga poin,” ujarnya dilansir dari laman Persib. 

“Di awal Liga, biasanya butuh 4-5 pertandingan untuk sebuah tim menemukan ritme pertandingannya," ungkap Robert Alberts.

Hasil positif di pertandingan pertama akan menjadi modal berharga bagi Persib menatap lanjutan kompetisi. 

BACA JUGA: Penjelasan Pihak RSUD SMC Terkait Kematian Siswa SD di Tasikmalaya yang Diduga Jadi Korban Bully

Persib pun memastikan bakl mempersiapan diri sebaik mungkin agar Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan bisa meraih hasil maksimal di lima pertandingan pertama.

"Jadi, penting untuk sebuah tim mendapat hasil terbaik pada 4-5 laga awal, karena itu akan membangun kepercayaan diri pemain dan memulihkan kebugarannya dengan nyaman," ujarnya. 

BACA JUGA:Polres Tasikmalaya Akan Tangani Kasus Bully Murid SD yang Meninggal Dunia, Ini Kata Kasat Reskrim...

Menjelang laga perdana Liga 1 2022/2023, Persib mendapatkan kabar bagus. Sejumlah pemain sudah mulai kembali berlatih bersama setelah sempat melakukan pemulihan cedera.

Nick Kuipers dan David da Silva sudah pulih. Keduanya sudah menjalani serangkaian tes untuk memastikan tidak ada lagi nyeri yang dirasakan dari cederanya.

“Ya mereka sudah melewati tes kemarin. Kami melakukan tes khusus dan mereka sudah bisa mengikuti latihan. Mereka sudah dinyatakan sembuh (dari cedera),” ucap Robert Alberts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: persib.co.id