Difitnah Ricky Miraza Punya Penyakit Kelamin Menular, Kalina Ocktaranny Berikan Bukti Penjelasan Dokter

Difitnah Ricky Miraza Punya Penyakit Kelamin Menular, Kalina Ocktaranny Berikan Bukti Penjelasan Dokter

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Tak terima difitnah oleh mantan kekasihnya Ricky Miraza, kalau dirinya memiliki penyakit kelamin menular, Kalina Ocktaranny pun dengan tegas membantahnya. 

Mantan istri Deddy Corbuzier itu pun melampirkan chat jawaban dari dokter spesialis soal penyakitnya yang dituding menular itu. 

Seperti diketahui hubungan Kalina Ocktaranny dan Ricky Miraza yang baru umur jagung kandas. Kabarnya salah satunya disebabkan oleh pernyataan Ricky Miraza bahwa Kalina punya penyakit kelamin menular.

BACA JUGA:Dipasangkan Jadi Sepasang Kekasih, Junior Roberts dan Prilly Latuconsina Sempat Merasa Khawatir

Untuk membantah tudingan itu Kalina pun telah menjalani pemeriksaan medis dan diketahui jika sakit yang dialaminya hanya Infeksi Saluran Kemih (ISK) bukan penyakit kelamin menular. 

Tak hanya itu pada dokter yang bernama dr Tanya, internist dari RSPI, Kalina meminta penjelasan tentang sakitnya, agar tidak difitnah memiliki penyakit kelamin menular.

“Infeksi kandung kemih yang saya derita sebenarnya bahaya enggak dok? Karena saya difitnah, infeksi kandung kemih yang saya derita itu katanya penyakit kelamin karena dulunya saya melakukan hal-hal tidak baik,” tulis Kalina mempertanyakan ke dokter tersebut, Selasa, 19 Juli 2022.

BACA JUGA:Polisi Tolak Autopsi Ulang Jenazah Brigadir J, Justru Dugaan Pelecehan terhadap Istri Irjen Ferdy Sambo

Dokter yang menanganinya itu pun memastikan jika ISK seperti yang dialami Kalina banyak diderita orang lain, yang mayoritas terjadi karena menahan buang air kecil.

“Enggak kok bu, ini banyak yang kena juga, lebih ke arah kebersihan, sering nahan pipis juga bisa infeksi kemih,” terangnya.

“ISK bukan infeksi menular seksual ya,” tegas dokter tersebut.

BACA JUGA:Sempat Zero Kasus, Tiga Warga Kota Banjar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Kalina pun berharap jawaban dokter tersebut bisa membantah anggapan negatif terhadapnya.

“InsyaAllah ini menjawab fitnahan yang di sana tentang saya,” tegas Kalina seperti dikutip oleh pojoksatu.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: