Dipasangkan Jadi Sepasang Kekasih, Junior Roberts dan Prilly Latuconsina Sempat Merasa Khawatir

Dipasangkan Jadi Sepasang Kekasih, Junior Roberts dan Prilly Latuconsina Sempat Merasa Khawatir

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Aktor muda Junior Roberts mengaku tidak menduga bisa beradu peran sebagai kekasih Prilly Latuconsina film 12 Cerita Glen Anggar. 

Pasalnya Prilly merupakan aktris yang telah malang melintang dalam dunia seni peran, sementara di sisi lain dirinya masih baru terjun di dunia akting tersebut. 

Tak hanya itu Junior Roberts juga menyatakan bahwa dirinya banyak menimba ilmu tentang seluk beluk dunia akting dari pemain film Danur tersebut. 

BACA JUGA:Sahrul Gunawan Ngebayangin Ayu Ting Ting Mendampinginya Jadi Istri Wabup Bandung, Mau Nggak Yah

“Dia itu pekerja keras, total banget kalau main. Syuting sama Prilly ada yang bisa aku dapatkan, dapat pelajaran dan ilmu baru,” aku Junior Roberts di bilangan Epicentrum Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin, 18 Juli malam.

Peraih penghargaan Piala Maya 2020 lewat film Mariposa sejatinya tidak pernah punya bayangan untuk main film dan beradu peran dengan Prilly Latuconsina. 

Selain dia lebih muda, Junior Roberts merasa tidak mungkin beradu peran menjadi kekasih Prilly yang telah malang melintang dalam dunia seni peran.

BACA JUGA:Peternak Pasrah Puluhan Sapinya Dibayar Murah dan Disembelih karena Terkena PMK

Bukan hanya Junior, Prilly juga sempat dilanda kekhawatiran saat mau dipasangkan. Dia khawatir dianggap netizen dan para penonton tidak cocok. 

Dia bahkan memikirkan tanggapan orang-orang ketika keduanya dipasangkan sebagai kekasih.

Namun, ternyata produser dan sutradara film 12 Cerita Glen Anggara melihat Junior Roberts dan Prilly Latuconsina sangat tepat untuk dipasangkan sebagai pasangan. 

BACA JUGA:Sempat Zero Kasus, Tiga Warga Kota Banjar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Bahkan keduanya terlihat mulai mendapatkan chemistry sejak memulai proses reading.

“Yang paling susah dia panggil aku kakak, sangat hormat sekali dia. Sedangkan karakter dia di sini harus slengean sama aku, tengil banget. Tapi aslinya dia sopan banget,” kata Prilly Latuconsina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jawapos.com