Marco Asensio Masuk Daftar Cuci Gudang Real Madrid

Marco Asensio Masuk Daftar Cuci Gudang Real Madrid

SPANYOL, RADARTASIK.COM – Real Madrid bersiap untuk membersihkan skuad tim utama mereka dan Marco Asensio menjadi salah satu pemain yang masuk program cuci gudang raksasa Spanyol musim panas ini.

Cuci gudang di Real Madrid telah dimulai setelah tim mengalahkan Liverpool di final Liga Champions, Asensio sekarang memimpin daftar delapan pemain Real Madrid yang bisa meninggalkan klub meskipun sudah banyak pemain yang keluar.

Marcelo telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub sebelum kepergian Gareth Bale dikonfirmasi menjelang kepindahannya ke Los Angeles FC.

BACA JUGA:Jika Roma Gagal Lolos ke Liga Champions Musim Depan, Dybala Bisa Hengkang

Isco juga telah meninggalkan klub sebagai agen bebas sementara striker Luka Jovic telah pindah ke Fiorentina dalam kesepakatan yang tidak termasuk biaya.

Sekarang Marca menguraikan Asensio tidak akan memperbarui kontraknya saat ini di klub dan tidak ada rencana untuk menambah waktu bermainnya musim depan.

Tidak ada keinginan bagi pemain internasional Spanyol untuk meninggalkan klub, namun Madrid tidak akan menghalangi jalannya jika ingin pergi.

Dikutip dari The Mirror, Asensio mengaku kurang senang dengan kurangnya waktu bermain di klub.

Pada bulan Juni Asensio mengakui ingin bermain lebih banyak dan sekarang menjadi  "momen penting untuk keputusan penting" atas masa depannya.

Asensio mengatakan: "Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan saya memiliki tiga kemungkinan, setelah jeda internasional kita akan berbicara."

Tiga opsi yang dia inginkan adalah memperbarui kontraknya atau bertahan di Real Madrid hingga musim panas 2023 dan kemudian pergi secara gratis di akhir kontrak atau mencari jalan keluar musim panas ini.

Asensio bergabung dengan Madrid pada tahun 2014 tetapi menghabiskan dua musim pertamanya di klub dengan status pinjaman di Mallorca dan Espanyol.

Namun Asensio bukan satu-satunya pemain yang tampaknya tidak memiliki masa depan jangka panjang di Madrid, mantan pemain pinjaman Arsenal Dani Ceballos berada dalam situasi kontrak yang sama.

Gelandang tengah tersebut  ingin kembali ke mantan klubnya Real Betis di musim panas ini, meskipun mereka tidak mampu membayar tuntutan upahnya.

Bek Jesus Vallejo dan Alvaro Odriozola juga telah tersedia untuk klub lain, sementara Real Madrid akan mendengarkan tawaran untuk striker Mariano Diaz dan Borja Mayoral.

Borja Mayoral telah menerima tawaran dari Celta Vigo dan Getafe.

Selanjutnya Takefusa Kubo siap untuk bergabung dengan Real Sociedad sementara gelandang Brasil berusia 20 tahun Reinier Jesus akan tersedia di bursa untuk pindah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror