Kebut Pemulihan Cedera, Ibrahimovic Berlatih di Kolam Renang

Kebut Pemulihan Cedera, Ibrahimovic Berlatih di Kolam Renang

ITALIA, RADARTASIK.COM – Zlatan Ibrahimovic membagikan video di instagram story sedang berlatih di kolam renang untuk pemulihan cedera lututnya.

Dalampotongan video tersebut, Ibrahimovic terlihat berdiri di kolam renang dan mengangkat kakinya ke atas dan ke bawah di dalam air.

Kakinya ditambah dengan pelampung untuk memperkuat lutut kanannya yang terluka, Ibrahimovic tampaknya  berusaha keras kembali ke lapangan secepat mungkin.

BACA JUGA:Buffon: Thuram, Neymar, Mbappe, Ronaldo dan Ibrahimovic adalah 5 Pemain Asing Terbaik

Sementara itu Mantan pemain belakang AC Milan, Ignazio Abate merasa sangat senang setelah kembali ke San Siro dan ditunjuk sebagai pelatih Primavera.

AC Milan mengumumkan kembalinya Abate pada tanggal 5 Jul lalu, ia mengatakan kepada Milan TV: “Berjalan melalui gerbang ini sangat indah, tahu apa arti klub bagi saya, saya sangat bahagia.”

Abate melakukan debut profesionalnya bersama AC Milan selama musim 2003-04 tetapi musim berikutnya dia dipinjamkan ke Napoli yang saaat itu bermain di Serie C.

BACA JUGA:Ibrahimovic Mengejek Penggemar Inter Milan

Dari Napoli Abate kemudian menghabiskan waktu di Piacenza, Modena, Empoli dan Torino sebelum menjadi pemain regular AC Milan pada musim 2009-10.

Abate bermain 10 musim di tim utama Milan sebelum pensiun pada akhir musim 2018-19. Secara keseluruhan, ia membuat 306 penampilan untuk klub dan mencetak tiga gol.

Dikutip dari Football Italia, selama bermain bersama Milan, Abate berhasil meraih scudetto Serie A musim 2010-11 serta Supercoppa pada tahun 2011 dan 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia