Stefano Pioli Ingin Menjadi Legenda AC Milan

Stefano Pioli Ingin Menjadi Legenda AC Milan

ITALIA, RADARTASIK.COM –  Stefano Pioli mengatakan ruang ganti multikultur membuat Milan lebih kuat dan memiliki kesempatan bergabung menjadi legenda Rossonerri.

Ketika berbicara di sebuah acara di House of BMW Pioli mengatakan: “Anda dapat melihat banyak legenda di dinding Milanello dan mempunyai kesempatan untuk sampai ke sana sangat menarik.”

“Rahasianya adalah mencoba melakukan yang terbaik sejak hari pertama dan memiliki keberanian untuk tumbuh dari hari ke hari,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pioli: Momen Terburuk Musim Ini Saat Kalah Melawan Inter

BACA JUGA:Tifosi Milan Yang Mencuri Medali: Terima kasih Pioli

Ia menambahkan “Hanya setelah itu seseorang dapat memutuskan targetnya. Sangat penting untuk menentukan jalanya.”

“Saya memulai karir kepelatihan saya pada tahun 1999 dan sekarang saya lebih fokus pada prioritas,” ungkap Pioli.

“Ruang ganti dengan pemain dari banyak negara sangat bagus, kita harus menerima keragaman dan kelompok setiap orang dengan perbedaan. Pemain menjadi lebih kuat dengan mengenal satu sama lain,” akunya dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya Pioli pernah menyatakan ingin menulis sejarah bersama AC Milan saat memburu scudetto mereka musim lalu.

Saat itu ia mengatakan: “Saya selalu mengatakan bahwa saya cukup beruntung untuk melatih grup yang hebat, pemain yang secara sempurna mewujudkan nilai-nilai klub ini. Bersama-sama, kami mencoba untuk menulis halaman baru dalam sejarah klub,” harapnya.

“Setelah beberapa hari di Milan, saya merasakan sesuatu yang tidak pernah saya rasakan di tempat lain, saya langsung merasa seperti di rumah. Itulah Milan bagi saya, rumah. Tekanan adalah bagian dari pekerjaan saya, tetapi juga memotivasi karena itu mengingatkan saya bahwa saya selalu bisa berbuat lebih baik,” lanjutnya.

"Selama perjalanan mungkin ada saat-saat ketika Anda melambat, tetapi yang penting adalah terus berjalan dan tidak pernah berhenti,” ungkap Pioli.

"Tujuan kami adalah membuat penggemar kami senang. Itulah mengapa kami bermain. Kami beruntung memiliki pendukung yang luar biasa dan kami tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada mereka karena semangat mereka selalu menular," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia