Taktik Inzaghi Membuka Peluang Dybala Gabung Nerazzurri

Taktik Inzaghi Membuka Peluang Dybala Gabung Nerazzurri

ITALIA, RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi menegaskan bahwa Nerazzurri tidak membutuhkan striker lain, tetapi perubahan taktiknya baru-baru ini membuat pintu terbuka untuk Paulo Dybala.

Mantan pelatih Lazio itu memulai laga persahabatan pertama musim panas melawan FC Milanese dengan sistem 3-4-1-2 , sedikit berbeda dari 3-5-2 yang biasa ia terapkan musim lalu.

Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez bermain di depan dengan Joaquin Correa di tepat belakang mereka, posisi yang sesuai dengan karakteristik Dybala.

BACA JUGA:Bertemu Direktur AS Roma, Dybala Dikabarkan Siap Turunkan Gaji

Inzaghi mengulangi eksperimen taktik yang sama ketika meraih kemenangan 4-1 atas Lugano, pilihan taktik yang menunjukkan ia sedang menerapkan solusi untuk memainkan Lukaku, Lautaro Martinez dan Dybala pada saat yang bersamaan.

Striker Argentina itu kabarnya telah mencapai kesepakatan lisan dengan Nerazzurri, tetapi pembicaraan dengan agenya telah ditunda.

Menurut laporan di Italia, tuntutan komisi Jorge Antun terlalu tinggi untuk Inter, Beppe Marotta perlu menjual setidaknya dua striker sebelum menandatangani La Joya.

BACA JUGA:Sacchi: Dybala Lebih Baik Bermain untuk Milan Daripada Inter

Dikutip dari Football Italia, Dybala telah kembali ke Turin untuk menunggu perkembangan baru dan berlatih sendirian di rumahnya,.

Napoli dan Roma juga tertarik tetapi tidak bisa menawarkan sebanyak Inter dan membuat Dybala menunggu kesempatan yang tepat.

Sebelumnya Inzaghi mengatakan puas dengan striker yang dimiliki Inter, tetapi perubahan taktis baru-baru ini membuktikan bahwa dia sedang bersiap untuk menyambut striker Argentina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia