Gunung Yamagami

Gunung Yamagami

Abe telah membuat banyak sejarah. Orang hidup harus pernah membuat sejarah –sekecil apa pun. Abe telah membuat sejarah besar-besar. Untuk bangsanya.

Di Pemilu Minggu kemarin, Akie Matsuzaki terpilih sebagai anggota legislatif. Dengan mudah. Antara lain berkat dukungan kampanye dari Abe. Selasa kemarin Akie ke Tokyo. Ke tempat persemayaman mayat Abe. Ia ingin melapor bahwa ia sudah terpilih lagi. Di depan jenazah ia berjanji akan memperjuangkan keinginan rakyat Nara yang ia wakili. (*)

 

Komentar Pilihan Disway Berjudul : Good Perfect

mzarifin umarzain

Ukraina jadi anggota NATO, kenapa Rusia hilang akal. rusia mesti nya pakai cara politik, pengaruhi ukra. perang sampai kapan? sampai sama2 runtuh? "perfect" jadi musuh bagi " baik"? mesti nya rusia juga mau nya "perfect"? bisa nerima suami apa ada nya, sampai mati sendiri. tetap berusaha merubah yg jelek, Tuhan yg nentukan. dangdut yad: perfect yg dikejar, the worst yg didapat. yg terbaik yg diciptakan Tuhan untuk kita. yg terbaik yg selalu kita usahakan. suhu nya justru dinaikkan. dalang perang mau nya begitu?

ong budiman

Bicara wartawan ya,jadi ingat di gedung bursa begt spesial diberi ruang tersendiri tapi sayangny kelakuan sebagian oknum spt org tidak berpendidikan.jelas dilarang merokok,ada saja oknum yg brani melakukanny sampai 1 lantai sisi tersebut bau rokokny kemana2 padahal ini ruang ber ac.sekuriti saja sampai tidak berdaya.di gedung ini cuma mereka saja sptny yg mendpt keistimewaan bisa merokok sejauh ini....sampai sy bilang berkhayal klo gedung ini punya gue...ud g usir2 ini oknum ya..mungkin senjata mereka,pena,msh terbukti ampuh buat gedung maupun pihak bursa berpikir berulang untuk ambil tindakan tegas

rid kc

Rusia sudah datang ke Bali Indonesia bersyukur walaupun belum menghasilkan apa-apa paling tidak kita sudah berusaha untuk mempertemukan kedua belah pihak. Barat dan Rusia itu ibarat suami-istri yang lagi berseteru dan mengajukan gugatan di pengadilan. Proses pertama yang dilakukan dalam pengadilan itu mediasi. Nah Indonesia menempatkan dirinya sebagai mediator dalam konflik "rumah tangga ini". Mediasi pertama belum menghasilkan apa-apa karena masih mempertahankan egonya masing-masing. Semoga mediasi kedua sudah pada sadar dan meninggalkan egonya masing-masing. Saya yakin pasti ada jalan untuk mengakhiri perang. 

bagus aryo sutikno

Sementara prei berkomentar. Gue walk out dulu. Keluar jalan-jalan. Kwkwkwkw. 

kurniadi adi

biar aman, buatkan ruang kusus dari kaca yg transparan untuk wartawan tapi kedap suara, supaya tetap bisa ambil gambar tapi tidak akan ada teriakan

Nurkholis Marwanto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: