Pemilik Manchester City Beli Kapal Pesiar 600 Juta Dolar

Pemilik Manchester City Beli Kapal Pesiar 600 Juta Dolar

RADARTASIK.COM - Pemilik Manchester City, Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan memanfaatkan liburan musim panas di sepak bola Eropa untuk memanjakan dirinya dengan hadiah kecil.

Hadiah kecil ini adalah kapal pesiar bernilai 600 juta dolar yang dianggap sebagai salah satu yang paling mahal di dunia.

Dengan panjang 160 meter, kapal pesiar 55 meter Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan lebih panjang dari stadion Manchester City.

BACA JUGA:Tyson Fury akan Mengalahkan Mike Tyson dan Evander Holyfield, Tetapi Tidak dengan Lennox Lewis

Interiornya memiliki 40 kabin yang dapat menampung hingga 48 orang, memiliki kolam renang, gym, ruang pijat, restoran dan dua helipad serta tempat berjemur untuk setiap kabin yang lokasinya terlapas dari kapal.

Menurut Marca, dibutuhkan lebih dari setengah juta dolar untuk menjalankan kapal mewah ini untuk mengisi tangki bahan bakar saja.

Menurut The Sun, di masa depan hanya akan ada dua mega yacht di dunia yang lebih besar dari miliknya.

BACA JUGA:Ini Alasan Zlatan Ibrahimovic Tak Memilih Pemain Idolanya, Ronaldo Nazario Sebagai Striker di Tim Impiannya

Ini bukan mega-yacht pertama yang dimiliki syekh. Beberapa tahun yang lalu dia memiliki satu dengan harga lebih dari 3,50 miliar dolar dengan panjang 150 meter.

Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan bahkan meminjamkannya kepada Leonardo Di Caprio untuk menikmati masa tinggalnya di Brasil sambil menonton Piala Dunia 2014.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca