Bersama Fatijja, Polri Bagikan Al-Qur’an kepada Lansia

Bersama Fatijja, Polri Bagikan Al-Qur’an kepada Lansia

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memperingati HUT Bhayangkara ke-76 dan Idul Adha dengan menggandeng Fatijja Qur’an.

Pada peringatan dua momen ini, Polri bersama Fatijja Qur’an membagikan 100 Al-Qur’an kepada lansia di Majlis Taklim Pesantren Daaru Sibyaanil Amaanah Kampung Parigi Desa Padakembang Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmakaya, Kamis 7 Juli 2022.

Perwakilan Fatijja, Fakhrudin menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka mendukung Polri untuk berbagi Al-Qur’an kepada para lansia pada HUT Bhyangkara ke-76 dan Idul Adha.

BACA JUGA: Histeris Saat Melihat Jenazah Shahrul Hidayah Dievakuasi Tim SAR Gabungan dari Laut Legok Jawa, Pangandaran

Program berbagi Qur’an ke lansia ini sebagai wujud Polri yang presisi dan dekat dengan masyarakat.

”Kita dukung program Polri yang luar biasa dengan berbagi Al-Qur’an untuk lansia ini di HUT Bhayangkara. Semoga program ini terus berkesinambungan ke depan,” ujarnya.

Fakhrudin menjelaskan pembagian Qur’an bagi lansia di majlis taklim adalah wujud keseriusan Polri agar lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan serta bisa mengingat selalu terhadap Allah SWT.

BACA JUGA: Dicky Chandra Ungkap Kabar Sule Pasca Digugat Cerai Nathalie Holscher: Kondisi Psikisnya Sedang Tidak Baik

”Ini program yang perlu didukung semua pihak atas hadirnya Polri di semua lapisan masyarakat. Dan, tentu agar lansia lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” kata dia.

Fakhrudin mengaku siap mendukung program Polri yang presisi. Tentu, program-program kebaikan yang dilakukan Polri akan didukung penuh. Agar terus hadir dan bersama masyarakat untuk kebaikan negeri ini.

Fatijja Qur’an, lanjut dia, akan sepenuhnya mendukung program-program Polri. Kehadirannya banyak dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.

BACA JUGA: Seorang Pemuda Nekat Bakar Diri di SPBU, Selesai Telponan Langsung Kucuran Pertamax Lalu Nyalakan Korek

”Kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76 Polri, semoga terus konsisten dalam kebaikan dan kemanfaatan bagi seluruh lapisan masyarakat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: