Ikuti Metode Latihan Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior Terlihat Makin Berotot

Ikuti Metode Latihan Cristiano Ronaldo, Vinicius Junior Terlihat Makin Berotot

SPANYOL, RADARTASIK.COM - Vinicius Junior terlihat dalam kondisi fisik yang luar biasa menjelang musim 2022-23 mendatang.

Pemain sayap Brasil, yang mencetak gol kemenangan untuk Real Madrid di final Liga Champions musim lalu melawan Liverpool , memposting serangkaian gambar latihan ke media sosial dalam beberapa hari terakhir.

Foto-foto tersebut menunjukkan Vinicius sedang berlatih saat liburan untuk memastikan ia kembali ke pelatihan pra-musim dalam kondisi terbaik.

BACA JUGA:Benzema: Lagi, Real Madrid Menjadi Yang Terbaik

Pemain berusia 21 tahun itu baru saja menikmati musim terbaik dalam karirnya. Mencetak 22 gol dalam 52 pertandingan, tapi dia jelas tidak berpuas diri dan terus menggenjot fisiknya jelang pra-musim.

Manajernya, Carlo Ancelotti, tidak diragukan lagi akan senang melihat apa yang dilakukan anak buahnya dari Brasil itu.

Surat kabar Spanyol Marca melaporkan pada Mei 2020 bahwa Vinicius mengikuti metode Cristiano' untuk menjadi pesepakbola kelas duniadengan berupaya meningkatkan kebugaran fisik dan mentalnya.

BACA JUGA:Melihat Zidane Yang Tampil Seperti Fans Real Madrid Saat Final Liga Champions

Vinicius memiliki banyak kritik dan keraguan selama beberapa musim pertamanya di Bernabeu, Ia ilalu menyewa seorang koki dan pelatih pribadi untuk menemaninya di rumahnya di Madrid.

Koki memantau diet Vinicius dengan cermat dan mengerjakan rencana nutrisi baru untuk memastikan bahwa dia makan dengan baik setiap saat.

Tidak lama kemudian pemain sayap yang terampil menjadi lebih kuat dan lebih cepat setelah mengurangi persentase lemak tubuhnya.

Dikutip dari givemesport, beberapa makanan yang tidak pernah hilang dalam diet Vinicius termasuk ham, keju, telur, yoghurt rendah kalori, ayam, ikan, sayuran dan buah.

Mengikuti contoh yang diberikan oleh idolanya, Cristiano Ronaldo, jelas telah bekerja dengan sempurna untuk pemain muda Brasil itu.

Ronaldo diketahui telah menetapkan target untuk menjadi pemain terbaik dunia jauh sebelum usia 21 tahun dan tidak ada alasan mengapa Vinicius tidak memiliki tujuan yang sama.

Saat ini  Vinicius memiliki semua alat yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terhebat di generasinya.

Vinicius pasti tidak akan salah jika dia terus mengikuti jejak Ronaldo di dalam dan di luar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: