Melihat Zidane Yang Tampil Seperti Fans Real Madrid Saat Final Liga Champions

Melihat Zidane Yang Tampil Seperti Fans Real Madrid Saat Final Liga Champions

Radartasik, Pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid dan Liverpool di Stade de France dipenuhi banyak penggemar VIP.

Dari Iker Casillas hingga Raul Gonzalez sebagai wakil Real Madrid untuk UEFA, hingga pemain tenis Rafa Nadal yang berada di Paris untuk bermain di turnamen Roland Garros. Termasuk Ronaldinho dan Suker di antara mantan pesepakbola lainnya yang hadir di Paris.


Keluarga Zinedine Zidane pun tak mau ketinggalan, peraih tiga gelar Liga Champions berturut-turut bersama klub, datang untuk memberikan dukungan kepada mantan timnya di final melawan The Reds.

Kehadiran Zidane yang didampingi istri dan anak-anaknya tentu menuai banyak harapan.

Mantan pesepakbola kembali ke Stade de France, di mana ia pernah membuktikan dirinya sebagai legenda untuk selama-lamanya dengan tim nasional Prancis.

Di stadion ini Zidane mencetak dua gol sundulan ketika meraih kemenangan 3-0 Prancis atas Brasil di final Piala Dunia 1998, menjadi raihan Piala DUnia pertama untuk tim nasional Prancis.

BACA JUGA:Bungkam Kritik, Thibaut Courtois Raih Man Of The Match Lawan Liverpool

Zidane juga seorang Real Madrid, menjadi pemain untuk kemenangan Liga Champions 2002 atas Bayer Leverkusen, yang merupakan gelar kesembilan klub.

Pemain Prancis itu akan dikenang karena tendangan volinya yang luar biasa. Selain itu, sebagai pelatih ia memenangkan tiga gelar Liga Champions berturut-turut untuk Real Madrid, sesuatu yang belum pernah dicapai dalam sejarah mereka.

Menariknya, walaupun ia dating ke Paris dengan kabar akan melatih PSG, Zidane tidak melewatkan final untuk mendukung Real Madrid. Dia terlihat sangat aktif di tribun dan mengawasi semua yang terjadi dalam permainan.

Salah satu aksi babak pertama adalah gol Benzema yang dianulir, Zidane menyadari keputusan itu sangat menguntungkan Liverpool dan membuat kerugian untuk Real Madrid.

Tetapi Real Madrid kembali membuktikan mereka adalah “Raja Eropa” setelah kembali menaklukkan Liverpool 1-0 lewat Vinicius Junior di menit ke-59. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca