Benzema: Lagi, Real Madrid Menjadi Yang Terbaik

Benzema: Lagi, Real Madrid Menjadi Yang Terbaik

Radartasik, Karim Benzema dengan bangga menyatakan "kami adalah yang terbaik lagi" setelah Real Madrid mengamankan gelar Liga Champions melalui kemenangan 1-0 atas Liverpool.

Pemain internasional Prancis itu menyaksikan saat Liverpool membombardir gawang Madrid di babak pertama di Stade de France.

The Reds besutan Jurgen Klopp mencoba lima tembakan tepat sasaran dalam 45 menit pertama, menyamai jumlah tembakkan yang dilakukan Liverpool di dua final Liga Champions sebelumnya (2 pada 2018 dan 3 pada 2019).

Selama penampilan di babak pertama di Paris, Benzema melihat golnya dianulir sesaat sebelum jeda setelah dinyatakan offside di dalam kotak penalti.

Tapi Vinicius Junior memberikan serangan yang menentukan sebelum satu jam, sementara Thibaut Courtois menggagalkan upaya Liverpool dan Madrid meraih Piala Eropa ke-14 dua kali lipat tim lain.

BACA JUGA:Melihat Zidane Yang Tampil Seperti Fans Real Madrid Saat Final Liga Champions

Benzema menjadi kapten Prancis kedua yang mengangkat trofi, setelah Didier Deschamps bersama Marseille pada 1993, dan bintang Madrid itu dengan cepat memberi hormat kepada timnya.

Karim Benzema mengatakan: “Kami adalah yang terbaik lagi. Ini adalah musim yang sangat sulit bagi kami, dan kami pantas mendapatkannya lagi.”

“Pertandingan itu sangat sulit, tetapi kami menunjukkan kepada semua orang bahwa kami hidup dan kami menang. Final selalu melibatkan kerja keras dan kelelahan,” lanjutnya.

Ia menambahkan, “Kami mencetak gol offside dan masuk ke permainan di babak kedua untuk akhirnya memenangkan final.”

Benzema juga mengungkapkan kegembiraannya memenangkan Liga Champions di negara asalnya saat ia mengincar Ballon d'Or sebelum menuju ke Piala Dunia bersama Prancis.

"Ini sangat berarti bagi saya, ini sangat penting. Saya sangat bangga," akunya dikutip dari Livescore.

Tentang Ballon d'Or, pemain berusia 34 tahun itu menambahkan: "Mari kita lihat apakah itu terjadi. Mudah-mudahan. Tapi yang paling penting adalah menikmati kemenangan hari ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: livescore