Bursa Transfer Juventus: Rumor dan Kesepakatan Kalidou Koulibaly, Matthijs de Ligt, Molina dan Alvaro Morata

Bursa Transfer Juventus: Rumor dan Kesepakatan Kalidou Koulibaly, Matthijs de Ligt, Molina dan Alvaro Morata

ITALIA, RADARTASIK.COMJuventus bertemu dengan Fali Ramadani agen Kalidou Koulibaly dan menyusun tawaran awal untuk bek tengah Napoli tersebut.

Kontrak bek Senegal berusia 31 tahun ini dengan Partenopei akan berakhir tahun depan, perpanjangan kontrak terhenti karena keinginan presiden Aurelio De Laurentiis untuk memotong tagihan gaji.

Koulibaly telah bersama Napoli sejak 2014 dan senang tinggal disana, tetapi perilaku De Laurentiis bisa mendorongnya pergi musim panas ini.

BACA JUGA:Saingi Chelsea, Bayern Munchen juga Dekati Matthijs de Ligt

Seperti dilansir Romeo Agresti, Juventus siap untuk menawarkan Napoli €30 juta untuk Koulibaly dan bersedia membayar sekitar €6 juta net per musim untuk gajinya.

Masih belum jelas apakah sang pemain terbuka untuk pindah ke Turin atau tidak.

Bianconeri juga sedang mempersiapkan kemungkinan kepergian Matthijs de Ligt dan jelas lini belakang perlu diperkuat terlepas dari kepindahan Giorgio Chiellini ke MLS.

BACA JUGA:Chelsea Lakukan Pertemuan Ketiga dengan Juventus untuk Matthijs De Ligt

De Ligt tampaknya akan menjadi kunci dalam rencana Juventus untuk merekrut Nahuel Molina talenta Udinese musim panas ini.

Fullback Argentina berusia 24 tahun menjalani musim yang hebat di Udine, mencetak tujuh gol dan memberikan lima assist dalam 35 penampilan Serie A.

Nahuel Molina membuktikan dirinya sebagai salah satu bek kanan paling menarik di Italia saat ini yang membuat sejumlah klub papan atas tertarik untuk menggaet Molina, termasuk Barcelona dan Atletico Madrid.

BACA JUGA:Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Seperti dilansir Sport Mediaset, Juventus akan mengincar Molina dari Udinese dengan dana yang dihasilkan dari penjualan De Ligt.

Bek tengah Belanda ini sangat terkait dengan kepindahan ke Chelsea dan Bayern Munich dan kesepakatan akan dengan mudah memberi Bianconeri sumber daya yang cukup untuk mengontrak pemain Argentina berusia 24 tahun itu dengan nyaman.

Kedua belah pihak masih dalam negosiasi dan perkembangan diperkirakan akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang, meskipun ada saingan dari Nottingham Forest.

Direktur Juventus Federico Cherubini juga dikabarkan bertemu dengan perwakilan Alvaro Morata, Marco Busiello dan Marco Branca di Milan.

Penyerang Spanyol berusia 29 tahun itu kembali ke Atletico Madrid pada awal bulan ini setelah menjalani masa peminjaman selama dua tahun di Turin.

Sulit membayangkan dia menjadi pemain reguler di skuat Diego Simeone lagi dan Juventus ingin membawanya kembali ke Italia, meski tidak untuk angka yang diminta klub Spanyol itu.

Seperti dilansir TMW, Busiello dan Branca tiba di Milan hari ini dan mereka diharapkan bertemu dengan Cherubini untuk membahas kemungkinan kembalinya Morata ke Juventus.

Musim lalu di bawah Massimiliano Allegri, Morata mencetak 12 gol dan memberikan sembilan assist dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Meskipun dia tidak seproduktif yang diharapkan penggemar, Morata masih menjadi kontributor utama serangan tim.

Sedangkan laporan dari Jerman menunjukkan bahwa Matthijs de Ligt telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Bayern Munich sebelum kemungkinan transfer dari Juventus .

Bek tengah Belanda berusia 22 tahun telah menolak perpanjangan kontrak dan dengan kontraknya saat ini berakhir pada 2024, musim panas ini sepertinya waktu yang tepat untuk menjualnya.

Seperti dilansir Sky Sports Germany, telah terjadi pertemuan antara rombongan De Ligt dengan Bayern.

Kedua pihak kabarnya telah mencapai kesepakatan, namun raksasa Bundesliga masih perlu mencapai kesepakatan terlebih dahului dengan Juventus.

Dikutip dari Football Italia, laporan mengenai tawaran yang dikirim oleh pihak Bavaria ke Juventus diperkirakan antara €70 juta tunai hingga sekitar €60 juta ditambah Benjamin Pavard.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: