Saingi Chelsea, Bayern Munchen juga Dekati Matthijs de Ligt

Saingi Chelsea, Bayern Munchen juga Dekati Matthijs de Ligt

ITALIA, RADARTASIK.COM - Bayern Munchen dilaporkan akan menyaingi Chelsea dan telah memulai pembicaraan dengan Juventus untuk Matthijs de Ligt.

Pemain Belanda itu dikabarkan tertarik untuk pindah ke raksasa Bundesliga diandingkan pergi ke Liga Premier.

Bianconeri telah melakukan pembicaraan dengan Chelsea mengenai bek tengah Belanda berusia 22 tahun selama beberapa minggu yang memperjelas bahwa kesepakatan untuk de Ligt tidak akan mudah.

BACA JUGA:Chelsea Lakukan Pertemuan Ketiga dengan Juventus untuk Matthijs De Ligt

Juvenrus membutuhkan dana dari penjualan De Ligt karena akan segera diinvestasikan kembali ke dalam skuat, sehingga diperlukan tawaran yang menentukan.

Seperti dilansir Sky Sports Germany, Bayern telah melakukan kontak dengan Juventus untuk membahas kepindahan De Ligt dan semuanya sudah dimulai secara positif.

Bek Belanda telah berbicara dengan Julian Nagelsmann dan direktur olahraga Hasan Salihamidži dan dia merasa sangat terkesan.

BACA JUGA:Sulit Dapatkan Matthijs de Ligt, Chelsea Incar Kalidou Koulibaly

Namun harga De Ligt tidak akan murah, laporan menunjukkan bahwa pemain berusia 22 tahun itu akan menelan biaya sekitar € 60-80 juta, tetapi klausul pelepasan dalam kontraknya lebih dari € 100 juta, sehingga Juventus bisa bermain keras dalam negosiasi.

Chelsea dilaporkan akan melakukan panggilan zoom ketiga dengan Juventus dan Matthijs de Ligt untuk membahas transfer bek Belanda itu ke Stamford Bridge.

De Ligt tidak mau menandatangani perpanjangan kontrak dengan Juventus dan CEO klub Maurizio Arrivabene mengkonfirmasi pekan lalu bahwa bek tengah itu ingin pergi.

BACA JUGA:Masa Depan De Ligt di Juventus Diragukan, Chelsea dan Barcelona Siap Menerkam

Chelsea telah membuka pembicaraan dengan raksasa Serie A, tetapi tawaran pembukaan mereka telah ditolak. Raksasa Liga Premier telah menawarkan € 40 juta plus Timo Werner atau Christian Pulisic.

Menurut ahli transfer Alfredo Pedullà, panggilan konferensi baru yang melibatkan ketiga pihak akan segera dilakukan.

Sebelumnya La Gazzetta dello Sport melaporkan Chelsea telah membuat tawaran yang lebih baik untuk Juventus, menempatkan € 80 juta di atas meja.

BACA JUGA:Barcelona Tempatkan De Ligt Jadi Prioritas Transfer

De Ligt memiliki klausul rilis €120 juta yang termasuk dalam kontraknya, tetapi Juventus dapat memulai negosiasi dengan biaya sekitar €90-100 juta.

Tawaran baru dari The Blues untuk De Ligt belum dikonfirmasi oleh sumber lain di Italia atau Inggris, namun kemungkinan besar Nyonya Tua mengingkan harga €100 atau lebih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: