Pencuri Tukar Helm dengan Rongsokan Mesin Cuci, Korban Mengaku Heran, Terjadi di Area Parkir Supermarket

Pencuri Tukar Helm dengan Rongsokan Mesin Cuci, Korban Mengaku Heran, Terjadi di Area Parkir Supermarket

PURWOKERTO, RADARTASIK.COM – Aksi pencurian helm yang satu ini terbilang unik, karena pelakunya menukar alat pelindung kepala tersebut dengan rongsokan mesin cuci.

Kejadian pencurian tak biasa itu dialami oleh Intan Nursani Oktafia (25) warga Desa Kedungrandu Patikraja Kabupaten Banyumas.

Ia tidak menyangka jika helm INK Centro biru miliknya bisa hilang di halaman parkir sebuah supermarket di Purwokerto, Selasa 6 Juli lalu.

BACA JUGA:Tak Mau Menyerah, Bupati Tasikmalaya Pilih Kolaborasi dengan Desa-Desa saat Menu DAK Infrastruktur 2023 Hilang

Pasalnya aksi pencurian helm yang dialami Intan parkir itu terjadi justru saat dijaga oleh petugas parkir. 

Yang lebih mengejutkannya lagi, helm milik Intan yang hilang itu malah diganti dengan kantong plastik yang berisi rongsokan mesin cuci. 

Dikutip dari radarbanyumas.co.od, kejadian pencurian helm itu terjadi saat Intan Nursani bersama dengan tante dan dua ponakannya mengunjungi supermarket tersebut untuk berbelanja. 

BACA JUGA:Polisi Bekuk Maling Isi Koper Dewi Perssik, Pelaku Gasak Kalung dan Emas Batangan Nilainya Ratusan Juta

“Kemarin sekitar jam 1 siang saya kesana untuk belanja, saya sama mba saya, dan 2 ponakan saya, untuk beli sabun dan makan di food courtnya,” katanya, Rabu, 6 Juli 2022.

Kala itu dengan mengendarai dua sepeda motor dan mengenakan empat helm menuju supermarket tersebut.

Ia bersama tantenya lantas memarkir sepeda motornya di lokasi supermarket tersebut, dan menaruh helmnya tersebut di stang motor masing-masing.

BACA JUGA:Kota Tasikmalaya Tantang Ciamis dan Sumedang di Porprov Jabar

Selanjutnya mereka pun masuk untuk berbelanja sejumlah barang yang dibutuhkannya.

“Setengah 3, pas saya mau pulang dan ke parkiran motor, ternyata helm saya tiba-tiba sudah tidak ada. (Anehnya lagi) yang ada di motor saya malah adanya plastik putih yg isinya rongsokan mesin cuci yg dicantelin di stang motor saya,” terang Intan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarbanyumas.co.id