Detik-detik Pelaku Pembunuhan Menghabisi Kekasihnya, Makamnya Kini Dibongkar

Detik-detik Pelaku Pembunuhan Menghabisi Kekasihnya, Makamnya Kini Dibongkar

RADARTASIK, DEPOK – Makam korban kasus pembunuhan, IM di TPU Pitara, Jalan Kramat Asem RT 3, RW 14, Kelurahan Pancoran Mas, Kecamatan Pancoran Mas, akan dibongkar.

Langkah pihak kepolisian ini seiring terungkapnya seseorang yang diduga sebagai pelakunya, FR alias P. Pelaku merupakan kekasih dari IM. 

JPNN.com memantau di lapangan, hingga pukul 13.20 WIB tim Inafis Polres Metro Depok sudah tiba di TPU. Hadir dalam pembongkaran makan ini pihak keluarga IM dan pengurus lingkungan setempat. 

BACA JUGA:Mayat Pria di Kebun Salak Kondisinya Mengenaskan, Polisi Selidiki Pelakunya

Pembongkaran masih menunggu anggota dari RS Polri Kramat Jati. 

Seperti diketahui, IM, yang mayatnya ditemukan di Kali Krukut, di bawah Perumahan Grand Matoa, Kelurahan Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Kamis (30/6).

Dalam pengungkapan kasus ini Polres Metro Depok telah menangkap pembunuh IM di wilayah Brebes, Jawa Tengah. 

“Setelah melakukan pengembangan, akhirnya pelaku tertangkap pada, Senin (4/7) malam di wilayah Brebes,” ungkap Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar.

BACA JUGA:Ditemukan Mayat dalam Karung, Kepala Dibungkus Plastik, Kaki-Tangannya Terikat, Ngambang di Bekas Galian Pasir

Kapolres mengatakan, pelaku FR alias P merupakan kekasih korban. 

“Aksi pembunuhan tersebut dilakukan pelaku di sebuah saung di wilayah Depok yang berdekatan dengan aliran kali, kemudian jasad korban terbawa arus hingga akhirnya ditemukan di Kali Krukut, Jagakarsa,” ucapnya. 

Imran menjelaskan, setelah melakukan pembunuhan pelaku langsung membawa sepeda motor milik korban dan dibawa ke rumah teman pelaku untuk diamankan. “Kemudian pelaku langsung melarikan diri,” jelasnya.

BACA JUGA:Mobil Jenazah Kebakaran di Tol Cipali, Mayat Bisa Diselamatkan

Diketahui, IM ditemukan di Kali Krukut pada Kamis (30/6) sekitar pukul 06.00 WIB dengan kondisi sudah tidak bernyawa, dan kini sudah dimakamkan di wilayah rumahnya di kawasan Pancoran Mas, Kota Depok. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: