Mobil Jenazah Kebakaran di Tol Cipali, Mayat Bisa Diselamatkan

Mobil Jenazah Kebakaran di Tol Cipali, Mayat Bisa Diselamatkan

Radartasik, CIREBONMobil jenazah kebakaran di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) KM 86. Mayat yang diangkut mobil tersebut berhasil diselamatkan dari kobaran api.

Dikutip dari radarcirebon.com, informasi sementara ini, mobil jenazah yang kebakaran tersebut milik Desa Lemahabang Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat.

Video insiden mobil jenazah kebakaran di Tol Cipali diunggah akun Instagram Romansa Sopir Truck pada Minggu, 30 Mei 2022, malam.

Sedangkan mobil jenazah kebakaran terjadi pada Jumat, 27, Mei 2022, dini hari. Saat itu kendaraan tersebut sedang membawa jenazah.

Dari video yang tersiar di media sosial, tampak jenazah yang dibawa mobil tersebut berhasil diselamatkan dan ditempatkan di bahu jalan menggunakan keranda.

Sementara api masih berkobar cukup besar membakar mobil hampir seluruh bagian. Kendaraan tersebut belum diketahui jenisnya.

Belum diketahui, apa yang menjadi penyebab mobil yang sedang membawa jenazah tersebut mengalami kebakaran. Dugaan sementara karena korsleting arus listrik.

”Kejadian Jumat dini hari kemarin. Kebetulan teman saya mendokumentasikan di TKP. Ambulan jenazah Desa Lemahabang,” tulis Officialtamsq, memberikan keterangan di kolom komentar. (yud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: