Masa Depan De Ligt di Juventus Diragukan, Chelsea dan Barcelona Siap Menerkam

Masa Depan De Ligt di Juventus Diragukan, Chelsea dan Barcelona Siap Menerkam

radartasik.com - Pernyataan Mino Raiola tentang masa depan Matthijs De Ligt telah membuka kemungkinan kepergiannya dari Juventus, dengan Chelsea dan Barcelona sama-sama siap menerkam.


Agen terkenal itu menyoroti sebelum Natal bahwa mantan bek Ajax siap untuk langkah baru dalam kariernya, menunjukkan bahwa dia akan pindah dari Turin musim panas mendatang.

Meskipun Matthijs De Ligt tidak pernah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk pergi dan tampak bahagia di klub, banyak hal bisa berubah dalam beberapa bulan mendatang.

Seperti dilansir Calciomercato.com, jika Matthijs De Ligt ingin menjamin masa depannya bersama Juventus maka dia harus memperbarui kontraknya, yang saat ini akan berakhir pada 2024. Belum ada pembicaraan yang dimulai dan pernyataan Mino Raiola menunjukkan bahwa itu tidak akan mudah.

Jika bek Belanda itu tidak memperpanjang kontraknya, Bianconeri akan menempatkannya di bursa transfer, dengan Chelsea saat ini dalam posisi kuat dalam persaingan. Ada juga klausul 75 juta euro yang belum dikonfirmasi yang mendukung Barcelona, yang juga bisa memulai. (snd)

Sumber: Football Italia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: