Daftar Pembelian Pertalite Alami Kendala? Untuk Kota Tasikmalaya dan Ciamis Bisa Datangi 5 Posko Ini

Daftar Pembelian Pertalite Alami Kendala?  Untuk Kota Tasikmalaya dan Ciamis Bisa Datangi 5 Posko Ini

 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Meningkatnya jumlah pemilik kendaraan roda empat yang mendaftarkan diri untuk mendapatkan jatah pembelian Pertalite atau Solar melalui subiditepat.mypertamina.id, ternyata telah membuat sistem pendaftaran di website tersebut mengalami gangguan atau kendala.

 

Hal itu seperti sejumlah pemilik kendaraan roda empat melalui ungkapan kolom komentar di Instagram MyPertamina.

 

 

“Gak bisa daftar,” tulis akun @nurulrezzarezza

 

“Sungguh disayangkan min daftarnya susahnya minta ampun. Hartap ditingkatkan  kualitas aplikasinya memudahkan mendaftaranya,” ungkap akun @fauzirachman1508

 

“Masalahnya daftar di mypertaminanya gagal terussss!!! Cape ngetik form tiap buka web pas akhir GAGAL mulu!” komplain pemilik akun @juan_akbar.

 

BACA JUGA:Polisi Gerebek Toko Alat Listrik di Rajapolah, Ternyata Oh Ternyata yang Dijual...

 

Kendala saat mendaftar melalui website subiditepat.mypertamina.id juga dirasakan langsung ketika wartawan radartasik.com mencoba mendaftarkan diri melalui laman tersebut. Sudah 10 kali mencoba menyelesaikan pendaftaran melalaui website tersebut selalu gagal dan muncul tulisan,’sepertinya terjadi kesalahan, harap coba lagi beberapa saat.”

 

Menanggapi sejumlah keluhan pengguna kendaraan tersebut admin MyPerrtamina mengungkapkan jika kegagalan para pemilik kendaraan roda empat itu untuk mendaftar melelui website subiditepat.mypertamina.id dikarenakan meningkatnya jumlah pendaftar.

 

“Hai sobat. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini sistem sedang terjadi peningkatan pada system web https://subsiditepat.mypertamina.id. Kami sarankan untuk mencoba secara berkala. Mohon dipastikan jaringannya stabil dan menggunakan web broser yang ter-update,” ujar admin MyPertamina seperti dikutip Selasa, 4 Juli 2022.    

 

BACA JUGA:Aksi RUU KUHP di Gedung DPRD Kota Tasik Kisruh, 5 Mahasiswa dan 2 Polisi Terluka 

 

Datang ke Posko Pendaftaran di SPBU

 

Sementara itu ketika wartawan radartasik.com mencoba mengkonfirmasi persoalan kendala pendaftaran lewat website subsiditepat.mypertamina.id ke petugas di Posko Pendaftaran BBM Bersubsidi di SPBU Rancabango Kota Tasikmalaya, sang petugas membenarkan adanya kendala tersebut.

 

“Tadi juga ada beberapa yang datang ke sini, karena gagal mendaftar lewat  website subsiditepat.mypertamina.id di hpnya. Tapi setelah kita bantu, akhirnya bisa berhasil terdaftar,” ujar sang petugas.

 

 

Diungkapkan petugas SPBU tersebut, kegagalan pendaftaran yang saat ini dialami para pemilik kendaraan tersebut karena di sistem pendaftaran website subsiditepat.mypertamina.id mengalami peningkatan jumlah pendaftar sejak dibuka tanggal 1 Juli lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: