Salah: Totti Idola Saya, Luar Biasa Bisa Bermain Denganya di Roma

Salah: Totti Idola Saya, Luar Biasa Bisa Bermain Denganya di Roma

Radartasik, Penyerang Liverpool, Mohamed Salah mengatakan Francesco Totti menjadi idolanya sejak kecil bahkan sebelum mereka bermain bersama di AS Roma.

Keduanya bermain selama dua musim di Stadio Olimpico sebelum Totti pensiun dan Salah pindah ke Anfield,

Ketika ditanya saat wawancara dengan BRSport, siapa idolanya saat tumbuh dewasa, Salah berkata: "Zinedine Zidane, Ronaldo dan Totti."

Salah juga ditanya apa yang membuat Totti berbeda: “Saya tidak bisa memberi tahu Anda. Ketika Anda mendengar orang berbicara tentang Roma, Anda selalu mendengar Totti.”

“Dalam pikiran saya, dia selalu luar biasa. Ketika saya bermain dengannya, Anda bisa melihatnya. Dia mulai sedikit tetapi kualitasnya luar biasa,” ungkap Salah dikutip dari Football Italia.

BACA JUGA:Dybala: Francesco Totti Idola Saya

Totti menghabiskan 24 tahun karirnya hanya untuk AS Roma,sejak tahun 1992 hingga 2017,  sementara Salah ada di olimpico dari tahun 2015 hingga 2017.

Mereka berhasil meraih finis ketiga dan kedua di Serie A tetapi tidak mampu menghentikan dominasi Juventus selama sembilan tahun kemenangan beruntunnya di Serie A.

Salah membuat 41 penampilan secara keseluruhan untuk Giallorossi dan mencetak 29 gol.

Sejak pindah ke Liverpool, ia telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia sepakbola, dengan memenangkan Liga Premier dan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia