Oknum Guru Lecehkan Sejumlah Siswa, Kapolres Magelang Kota Minta Korban Segera Melapor

Oknum Guru Lecehkan Sejumlah Siswa, Kapolres Magelang Kota Minta Korban Segera Melapor

MAGELANG,RADARTASIK.COM - Seorang oknum guru di salah satu sekolah di Kota MAGELANG, Jawa Tengah diduga telah melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah siswanya. 

Aksi dugaan pelecahan yang dilakukan oknum guru berinisial R itu pun viral di jagat maya setelah kasusnya diunggah oleh akun twitter @txtdrmagelang, dan mendapat tanggapan dari para netizen, termasuk sejumlah alumni sekolah tersebut.

“Lumayan banyak siswi jadi korbannya, dari yang chat sex, dimintai pap pake tanktop, difoto, digodain, bahkan dijebak di rumah pelaku si guru cabul ini,” tulis @txtdrmagelang, 30 Juni 2022 dan dilihat radartasik.com Sabtu, 2 Juli 2022.

BACA JUGA:Wow! Mantan TKW Raup Rp200 Miliar dari Aksi Tipu Ribuan Investor Bisnis Trading

Masih dalam ungahannya akun tersebut juga melampirkan sejumlah tangkapan layar yang berisi chattingan berisi kata-kata mesum oleh pelaku kepada siswanya.

“Bukan hanya satu siswi yang jadi korban, tapi lumayan banyak. Hingga trauma dan tidak berani masuk sekolah. Kelakuan ga sesuai sama status wa,” tulis akun @txtdrmagelang lagi.

Sementara salah seorang alumni dengan nama akun @apasicuk mengungkapkan jika beberapa teman dan adik kelasnya pernah mengalami pelecehan yang dilakukan oknum guru tersebut.

BACA JUGA:Tragis, Kaki Kiri-Kanan Pengendara Motor Patah, Usai Vespa Tabrakan dengan Mobil Boks di Kadipaten, Tasik

BACA JUGA:Diduga Tersangkut Kabel Telepon, Pengendara Motor Tewas di Jalan Sewaka, Kota Tasikmalaya

“Saya sebagai alumni juga ndak setuju sih jika pelaku ini hanya dipecat dan ttd diatas materai. Beberapa teman dan adik kelas sendiri yang jadi korban, ketika itu 2017 lho, gimana yang 2018 dan tahun sesudah itu?” ungkapnya seperti ditulis pada 1 Juli 2022.

Sementara itu dari informasi yang beredar pihak sekolah telah memberhentikan oknum guru berstatus guru tidak tetap atau honorer yang diduga telah melakukan pecelehan tersebut. 

Menanggapi viralnya kasus dugaan pelecehan seksual yang diduga oknum guru kepada sejumlah siswanya itu, Kapolres Magelang Kota AKBP Yolanda Evalyn Sebayang meminta korban para pelecehan seksual untuk berani melapor ke polisi.

“Kami harapkan setiap ada kejadian yang seperti ini (pelecehan seksual) korban berani untuk melaporkan,” pinta Yolanda di Magelang, Jawa Tengah seperti dilansir dari Pojoksatu.id, Sabtu 2 Juli 2022.

BACA JUGA:Mahasiswi Nekat Bunuh Diri, Loncat dari Gedung Lantai 6, Motif Masih Misteri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: