Tragis, Kaki Kiri-Kanan Pengendara Motor Patah, Usai Vespa Tabrakan dengan Mobil Boks di Kadipaten, Tasik

Tragis, Kaki Kiri-Kanan Pengendara Motor Patah, Usai Vespa Tabrakan dengan Mobil Boks di Kadipaten, Tasik

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Tragis, seorang pengendara motor Vespa mengalami patah kaki kanan dan kiri.

Kejadian memilukan itu terjadi setelah motor yang ditumpangi Sinsin Nugraha (35) bertabrakan dengan mobil boks.

Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Kadipaten, Tanjakan Strawberry, Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat, 1 Juli 2022 sore.

Kapolsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Endang Wijaya, menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB.

Sepeda motor Vespa Super 150 bernopol D 5737 SD yang dikendarai Sinsin Nugraha (35) bertabrakan dengan mobil truk box bernopol B 9282 UCE yang dikemudikan Iman (43), warga Babakan Ciparay, Kota Bandung.

"Akibat dari kejadian tersebut, sepeda motor Vespa mengalami kerusakan pada bagian depan dan pengemudinya mengalami patah kaki kanan dan kiri serta lengan kanan sebelah kiri," paparnya, Jumat malam.

Sinsin Nugraha (35) adalah warga Margaasih, Kabupaten Bandung.

Korban langsung dibawa ke Puskesmas Lambau, Kecamatan Ciawi serta mobil box mengalami kerusakan pada bagian kaca depan pecah dan bemper rusak. 

"Pengendara mobil boks tak mengalami luka," terangnya.

Kronologi kejadiannya, tambah dia, motor Vespa tersebut saat kejadian melaju dari arah Bandung menuju Tasikmalaya. Sedangkan mobil boks, melaju dari arah Tasikmalaya menuju Bandung.

"Setibanya di TKP sepeda motor tersebut mengambil jalan terlalu ke kanan, kemudian datang dari arah berlawanan kendaraan mobil boks dan menabrak sepeda motor Vespa tersebut," tambahnya.

Akibat kejadian itu, mobil boks rusak pada bagian depan yaitu kaca pecah dan bemper rusak. Sedangkan sepeda motor Vespa Super 150 mengalami kerusakan bagian depan. 

Saat dievakuasi ke pinggir jalan, pihaknya mendapati di barang-barang yang dibawa korban sebilah pisau lipat, satu unit senjata pistol air softgun jenis FN, sebuah BPKB sepeda motor, uang tunai Rp 682.000, selembar uang mata uang Kamboja, dan sebuah hape dengan kondisi rusak.

"Barang-barang milik korban pengendara motor telah diserahkan ke unit Laka Polres Tasikmalaya Kota," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: